...SELAMAT DATANG DI GUNJHIE`LAND... Saran Dan Kritik Membangun Kami Tunggu ___ e-mail : gunjhie_land@yahoo.com ___ Phone number on +6285255869400

Selasa, 12 April 2011

Jangan Larang Pasangan Melirik Wanita Lain

Setelah menikah adalah hal wajar dan justru tak boleh dilarang jika Anda atau pasangan tetap melirik orang lain. Hal itu menurut teori 'buah terlarang' yang dipublikasi dalam Journal of Personality and Social Psychology.

Teori tersebut mengungkapkan bahwa setiap orang mempunyai hasrat besar: ingin memiliki yang tidak mungkin ia miliki. Contohnya, saat kecil Anda menginginkan mainan mahal atau saat dewasa Anda menginginkan mobil mewah.

Jadi itulah alasan mengapa sebagai orang dewasa, kita justru ingin melakukan hal yang sebenarnya tidak boleh kita lakukan atau sulit untuk didapatkan. Para peneliti kemudian mencoba untuk mengetahui apakah teori buah terlarang juga berlaku dalam hubungan asmara.

'Seperti ketika seseorang menginginkan pekerjaan yang tidak mungkin mereka miliki, gaji tinggi yang tak bisa dihasilkan. Seseorang juga kemungkinan memiliki hasrat besar untuk melihat orang lain yang lebih menarik ketika mereka berada dalam situasi yang tidak mungkin,' tulis peneliti, seperti dikutip dari Stylecaster.

Hasil percobaan pun membuktikan teori 'buah terlarang' tersebut. Sebanyak tiga percobaan dilakukan terhadap berbagai kelompok mahasiswa. Pertama, yang memiliki hubungan berkomitmen. Kedua, hanya kencan biasa.Ketiga, sudah bertunangan atau menikah. Peneliti menemukan bahwa dengan melarang melirik orang lain justru menyebabkan komitmen seseorang dalam hubungan menurun dan menganggap seseorang yang diliriknya lebih baik.

Jadi, pikir-pikir lagi untuk melarang pasangan melirik wanita lain atau sebaliknya. Itu karena semakin dilarang, justru akan makin meningkatkan rasa penasaran dan ketertarikan. Lagipula sebagai manusia biasa, baik pria dan wanita, tidak melirik atau menyadari keindahan secara visual adalah hal yang tidak mungkin.

Hal itu sebenarnya bukan masalah besar jika Anda dan pasangan saling memegang adalah komitmen. Meskipun pasangan atau Anda melirik orang lain, hal terpenting komitmen hubungan tetap dijalankan.

Mirza Ghulam Ahmad jadi Nabi

Syaikh Muhammad Yusuf Al-Banuri, ahli Hadits di Karachi Pakistan, dalam kata pengantar buku Manzhur Ahmad Chinioti Pakistani, Keyakinan Al-Qadiani, LPPI, 2002, hal xxii menjelaskan bahwa Mirza Ghulam Ahmad menyampaikan beberapa pengakuan palsu secara bertahap.

1. Pertama, ia mengaku sebagai mujaddid (pembaru).
2. Kemudian ia mengaku sebagai nabi yang tidak membawa syari’at.
3. Kemudian ia mengaku sebagai nabi dan rasul membawa syari’at, menerima wahyu seperti Al-Qur’an dan menerapkannya kepada dirinya.
4. Setelah itu ia mengikuti cara-cara kebatinan dan zindiq (kufur) dalam ungkapan-ungkapannya. Ia mengikuti cara-cara Baha’i dalam mengaburkan ucapannya.
5. Kemudian ia mulai meniru mu’jizat penutup para nabi, Nabi Muhammad saw.
6. Lalu menjadikan masjidnya sebagai Masjid Al-Aqsha, dan desanya sebagai Makkah Al-Masih.
7. Ia jadikan Lahore sebagai Madinah, dan menara masjidnya diberi nama menara Al-Masih.
8. Ia membangun pemakaman yang diberi nama pemakaman al-jannah, semua yang dimakamkan di sana adalah ahli syurga.

Cukuplah jelas apa yang ditegaskan Nabi Muhammad SAW: “Kiamat tidak akan tiba sebelum dibangkikannyat para dajjal pendusta yang jumlahnya hampir tiga puluh orang. Setiap mereka mendakwakan bahwa dirinya adalah Rasul Allah.” (HR Al-Bukhari dan Muslim).

Matinya Ghulam Ahmad
Hartono Ahmad Jaiz pernah bertanya kepada dr. Hasan bin Mahmud Audah, mantan orang kepercayaan Khalifah Ahmadiyah ke-4 Thahir Ahmad, yang sudah kembali ke Islam. “Apakah benar, nabinya orang Ahmadiyah, Mirza Ghulam Ahmad yang lahir di India 15 Februari 1835 dan mati pada 26 Mei 1906, itu matinya di kakus (WC)?”

Kemudian dr. Hasan bin Mahmud Audah pun menjawab,“Ha…, ha…, haa… itu tidak benar. Mirza Ghulam Ahmad tidak bisa ke WC. dia meninggal di tempat tidur. Tetapi berminggu-minggu sebelum matinya dia berak dan kencing di situ. Jadi tempat tidurnya sangat kotor seperti WC. Karena sakitnya itu, sampai-sampai dalam sehari dia kencing seratus kali. Makanya, tanyakanlah kepada orang Ahmadiyah, maukah kamu mati seperti nabimu?”

Dr Hasan bin Mahmud Audah adalah mantan Muballigh Ahmadiyah dulunya dekat dengan Thahir Ahmad (Khalifah Ahmadiyah) yang mukim di London. Pertanyaan di atas diajukan Hartono Ahmad Jaiz seusai berlangsungnya Seminar Nasional tentang Kesesatan Ahmadiyah dan Bahayanya yang diselenggarakan LPPI di Masjid Istiqlal Jakarta, Ahad 11 Agustus 2002.

Selain masalah kematiannya yang menjijikkan, Mirza Ghulam Ahmad menurut Audah punya dua penyakit: jasmani dan akal. Sakit jasmaninya sudah jelas, berminggu-minggu menjelang matinya tak bisa beranjak dari tempat tidur, hingga kencing dan berak di tempat tidurnya.

Adapun sakit akalnya, Mirza Ghulam Ahmad mengaku menjadi Maryam, lalu karena Allah meniupkan ruh kepadanya, maka lahirlah Nabi Isa. dan yang dimaksud dengan Nabi Isa itu tak lain adalah diri Mirza Ghulam Ahmad itu sendiri.

“Apakah tidak sakit akal itu namanya,” ujar dr Hasan Audah yang dulunya mempercayai Mirza Ghulam Ahmad, sehingga sempat membeli sertifikat kuburan surga di Rabwa. Ahmadiyah Kafirkan Umat Islam

Seorang Muslim yang tidak percaya akan da’wah pengakuan Ghulam Ahmad sebagai “nabi” dan “rasul”, maka orang Muslim itu dikafirkan oleh Mirza Ghulam Ahmad dengan aneka ucapannya dan ucapan pengikutnya.

Bahkan ucapan yang dinisbatkan kepada Allah swt dalam Kitab Tadzkirah Wahyu Muqoddas, wahyu suci yang dianggap dari Allah kepada Mirza Ghulam Ahmad.

Berikut nukilan kitab tadzkirah mereka :
1. Sayaquulul ‘aduwwu lasta mursalan. Musuh akan berkata, kamu bukanlah (orang yang) diutus (oleh Allah). (Tadzkirah, halaman 402).
2. Lalu perkataan Mirza Ghulam Ahmad: Seseorang yang tidak beriman kepadaku, ia tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya. (Haqiqat ul-Wahyi, hal. 163).
3. “Sikap orang yang sampai da’wahku kepadanya tapi ia tak mau beriman kepadaku, maka ia kafir. (S.k. al-Fazal, 15 Januari 1935).
4. Basyiruddin, adik Mirza Ghulam Ahmad, berkisah: “Di Lucknow, seseorang menemuiku dan bertanya: “Seperti tersiar di kalangan orang ramai, betulkah anda mengafirkan kaum Muslimin yang tidak menganut agama Ahmadiyah?” Kujawab: “Tak syak lagi, kami memang telah mengafirkan kalian!” Mendengar jawabanku, orang tadi terkejut dan tercengang keheranan.” (Anwar Khilafat, h. 92).
5. Ucapannya lagi: “Barangsiapa mengingkari Ghulam Ahmad sebagai ‘nabi’ dan ‘rasul’ Allah, sesungguhnya ia telah kufur kepada nash Quran. Kami mengafirkan kaum Muslimin karena mereka membeda-bedakan para rasul, mempercayai sebagian dan mengingkari sebagian lainnya. Jadi, mereka itu kuffar!” (S.k. al-Fazal, 26 Juni 1922).
6. Katanya lagi: “Setiap orang yang tidak beriman kepada Ghulam Ahmad, maka dia kafir, keluar dari agama walaupun dia Muslim, walaupun ia sama sekali belum mendengar nama Ghulam Ahmad”. (Ainah Shadaqat, h. 35).
7. dan Basyir Ahmad meningkahi ucapan abang kandungnya: “….. Setiap orang yang beriman kepada Muhammad tapi tidak beriman kepada Ghulam Ahmad, dia kafir, kafir, tak diragukan lagi kekafirannya”.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif

Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini,
Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain

6 Jalan Raya Dengan Pemandangan Terindah

Meski sebagian besar Asia terdiri atas negara kepulauan dan beberapa kota besar padat penduduk, ada tempat-tempat yang bisa mengakomodasi keinginan Anda untuk menginjak pedal gas mobil dalam-dalam. Inilah beberapa tempat paling indah di Asia untuk menyetir dan menikmati kebebasan di jalanan. Nikmati pemandangan indah selagi merasakan hembusan angin di muka yang terpapar matahari. Dan jangan lupa, bawa daftar lagu favorit Anda untuk mengiringi sepanjang perjalanan!

6 Jalan Raya Dengan Pemandangan Terindah di Asia

Great Ocean Road – AustraliaHanya sepelemparan batu dari Melbourne, Anda bisa menemukan Great Ocean Road. Jalan sepanjang 151 mil (243 km) menghubungkan sepanjang pantai selatan Australia. Ini adalah salah satu lokasi favorit di dunia untuk melihat matahari terbenam, apalagi jika Anda berada di dekat 12 Apostles (Rasul), jejeran patahan batu kapur yang mengagumkan. Jangan lewatkan juga tur helikopter di sepanjang pantai jika cuaca mendukung, dan beberapa toko rabat perlengkapan selancar di Torquay. Ada juga area jalan kaki di hutan dekat Lorne yang menyimpan air terjun mempesona. Dan ada beberapa ‘pintu masuk’ menuju hutan tropis terakhir di Australia, Taman Nasional Great Otway.

6 Jalan Raya Dengan Pemandangan Terindah di Asia

Jalur Terusan Hai Van -Vietnam

Terusan Hai Van, pada rute 1A antara Hue dan Hoian, diklaim sebagai “sebuah pita kesempurnaan…salah satu jalan pantai terbaik di dunia.” Hai berarti awan laut, dan memang perbukitan di sekitarnya kerap tertutup kabut. Rute ini memiliki jalur alternatif, Terowongan Hai Van. Bagi banyak pengemudi, ini adalah jalur yang sulit, jadi waspadalah sebelum mencobanya sendiri! Tapi dengan pemandangan perbukitan hijau, laut yang berkilauan, dan puncak gunung, tempat ini menjadi sangat indah.

6 Jalan Raya Dengan Pemandangan Terindah di Asia

Jalur Osado Skyline – Pulau Sado, Jepang

Selama bertahun-tahun, Pulau Sado sudah menjadi tempat berlindungnya para pemberontak politik, namun para turis datang ke sini untuk menikmati kedamaian dan ketenangan. Dengan populasi 70 ribu orang, ada ruangan yang lega untuk bersantai sambil menikmati asrinya Pegunungan Osado, tebing laut, dan desa-desa kecil. Aktivitas hiking sangat populer di pulau ini, tapi jangan lewatkan jalanan sepanjang 155 mil (250 km) yang bisa Anda jelajahi. Pemandangan terbaik bisa Anda lihat ketika melewati perpotongan jalur antara pegunungan Osado dan Gunung Kinpoku, puncak tertinggi pulau ini. Pastikan untuk berhenti di titik Hakuundai; jangan lupa, jalan ini akan tutup pada musim dingin (November-April).

6 Jalan Raya Dengan Pemandangan Terindah di Asia

Jalur Phuket Timur Laut – Thailand

Lepas dari Phuket yang ramai, ada beberapa jalur yang bisa Anda lalui untuk melihat pemandangan pedesaan. Salah satunya adalah jalur Mission Mills, sementara yang populer lainnya adalah Kelokan Timur Laut Phuket. Awalnya adalah Monumen Para Pejuang dan mengitari pantai timur pulau tersebut. Ada pemandangan menakjubkan di Teluk Phang-nga dan Anda akan menemukan banyak desa nelayan di sepanjang perjalanan yang mengundang Anda untuk menikmati makanan laut. Jangan lupa juga melihat patung dewa Hindu berkepala gajah, Ganesha.

6 Jalan Raya Dengan Pemandangan Terindah di Asia

Jalan Tol Halsema – Filipina

Jika Anda ingin mencapai puncak tertinggi pada sistem jalan tol Filipina, langsung saja menuju Jalan Tol Halsema yang menghubungkan Baguio dan Sagada. Nama jalan tol ini diambil dari insinyur yang mampu membangun jalan melewati pegunungan. Selain pemandangan peternakan dan kebun-kebun sayur, Anda juga bisa melihat berbagai objek unik. Momen unik ketika Anda melihat banyak dari desa-desa ini yang mendirikan monumen untuk ekspor terbesar mereka, sayuran. Pastikan Anda berhenti untuk berfoto di patung kentang, patung wortel, dan seterusnya. Hanya di Asia…

6 Jalan Raya Dengan Pemandangan Terindah di Asia

Dari Twizel ke Mount Cook – Selandia Baru

Air tak pernah terlihat lebih biru dan surreal daripada di Danau Pukaki di tengah South Island, Selandia Baru. Jalanan sepanjang 39 mil (63 km) dari Twizel melewati Danau Pukaki yang seakan tanpa ujung, berakhir di Desa Mount Cook, tempat Anda bisa melihat puncak bersalju Mount Cook, titik tertinggi Selandia Baru. Di desa ini Anda bisa memilih hiking atau menikmati tur ke Danau Pukaki. Anda juga bisa berkendara menjelajahi banyak jalan di kawasan ini, tapi Mount Cook punya banyak pesona.

5 Cara Agar Kentut Tidak Berbau

Meski kentut merupakan reaksi alami tubuh, tapi kentut yang terlalu sering dan berbau tentunya membuat orang malu. Agar kentut bisa normal dan tak berbau busuk ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Apa saja?

Menurut American College of Gastroenterology, rata-rata kentut 10 hingga 20 kali sehari masih dianggap normal. Dalam frekuensi normal, kentut merupakan hal yang sehat karena menandakan sistem pencernaan khususnya gerakan peristaltik usus hingga anus berjalan dengan normal.

Selain membuat ketidaknyamanan sosial, kentut yang berbau busuk bisa menyebabkan nyeri dan rasa tidak nyaman di perut. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat membantu mengurangi jumlah gas dalam tubuh.

Dilansir Livestrong, berikut beberapa mengatasi agar kentut tak berbau busuk:

1. Minum teh herbal
Minum teh herbal setelah makan dapat mencegah terbentuknya gas di usus. Breastcancer.org merekomendasikan teh chamomile atau peppermint, yang dapat membantu tubuh Anda mencerna makanan dengan benar sehingga mencegah kentut berbau. Teh hijau juga dapat membantu.

2. Batasi makanan yang memicu gas di perut

Terlalu banyak makan makanan yang tinggi serat seperti kacang-kacangan dan umbi-umbian dapat memicu gas di perut. Batasi sayuran seperti brokoli, kubis, kecambah dan kembang kol bila Anda sedang mengalami perut kembung. Alkohol dan minuman bersoda juga dapat membuat Anda lebih sering kentut dan berbau.

3. Perhatikan asupan produk susu
Perhatikan apakah gas dalam perut Anda meningkat saat mengonsumsi produk susu seperti susu, keju dan yogurt, karena bisa jadi Anda tidak toleran terhadap laktosa, yang bisa membuat Anda lebih sering kentut dengan bau yang busuk.
4. Rutin olahraga
Menurut MayoClinic.com teratur olahraga dapat membantu meringankan chronic intestinal gas (kentut yang berlebihan) yang menyebabkan kentut berbau busuk. Pilih latihan yang ringan seperti jalan kaki dan yoga, yang dapat membantu kerja sistem pencernaan yang sehat sehingga tidak menghasilkan gas yang berlebihan.

5. Ubah kebiasaan makan
Ubah kebiasaan makan Anda untuk membantu tubuh mencerna makanan dengan benar dan mengurangi udara yang masuk ke perut saat makan. Kunyahlah makanan dengan perlahan, mulut tertutup, tidak dengan gigitan besar dan tidak bicara saat makan. Jangan gunakan sedotan saat minum dan hindari permen karet untuk mencegah lebih banyak udara masuk ke perut.

Tempat "Mengadu Cinta" Pasutri Terfavorit

SEPEKAN lagi Anda dan suami merayakan anniversary pernikahan. Bingung bagaimana merayakannya tahun ini?

Tinggalkan rutinitas bercinta di kamar! Sebab, ada banyak sekali lokasi bercinta yang belum pernah Anda coba. Siapa tahu salah satunya menjadi favorit Anda dan suami.

Berikut ini 10 peringkat lokasi bercinta favorit, seperti dikutip laman Cosmopolitan.

Di dalam ruangan mencuci: 29 persen

Ingin mencobanya? Saat bercinta disarankan istri duduk di atas mesin cuci, sementara suami berdiri menghadap istri. Ketika mesin cuci bergerak, bergeraklah bebas bersama suami.


Di ranjang orangtua: 34 persen

Campur aduknya perasaan takut ketahuan dan horny yang tak tertahankan, pantas saja lokasi ini masuk dalam daftar favorit. Minta suami membisikkan kata-kata seperti, “Who's your daddy?” dijamin orgasme istri tidak akan terlalu lama.

Di dalam tenda: 37 persen

Sementara Anda jauh dari keramaian, menikmati alam bebas sambil bercinta di dalam tenda sudah pasti mengasyikan. Saran variasi yang dilakukan, posisi menyendok.


Di taman: 42 persen

Minta suami duduk di ayunan, sementara Anda berpangku di atas paha suami. Setiap ayunan, rapatkan pinggul Anda berdua dan nikmati pengalaman bercinta yang tak terlupakan.


Di atas meja dapur: 48 persen

Ingin mencobanya? Gunakan spatula dan pukul-pukulkan di bokong suami untuk aktivitas bercinta yang ekstrapanas.


Di dalam hutan: 49 persen

Ingin mencobanya? Sebelumnya, hati-hati terhadap tanaman beracun dan serangga. Untuk menghindari serangga, semprotkan tubuh Anda dan suami dengan semprotan antiserangga -tapi hindari menyemprot leher, payudara atau bagian intim – bagian yang kemungkinan akan dikecup maupun dijilati suami.

Kolam renang privat: 54 persen

Sayangnya, air dapat mengeringkan pelumas alami Anda. Disarankan untuk menggunakan pelumas anti air sebelum bercinta.


Di kamar anak: 65 persen

Agar tidak membangunkan anak, pastikan Anda dan suami tidak mengeluarkan suara terlalu keras. Variasi bercinta pelan dan tanpa suara ini justru akan membangkitkan efek yang benar-benar menggelitik. Disarankan untuk memilih variasi woman on top.

Di dalam mobil: 80 persen

Banyak pasangan suami istri yang mengasumsikan tempat duduk belakang sebagai lokasi yang tepat untuk bercinta, namun tidak cukup ruang untuk kaki. Lebih baik pilih tempat duduk penumpang di sebelah supir dan lakukan variasi berpangkuan.


Bath tub atau shower: 82 persen

Secara bergantian saling menyabuni tubuh pasangan dan rangsang setiap bagian intim tubuhnya. Ambil anduk yang telah direndam di dalam air hangat dan bungkus tubuh Anda berdua –untuk membuat tubuh tetap nyaman selama aktivitas bercinta berlangsung.

Facebook Tidak Mampu Sendiri

Facebook, jejaring sosial terbesar dunia, tengah membangun data center yang efisien daya untuk mendukung layanannya.

Proyek yang dinamai "Open Compute Project" itu melibatkan beberapa perusahaan besar seperti Hewlett Packard Co, Dell Inc, Advanced Micro Devices, dan Intel Corp.

CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan, proyek ini menawarkan spesifikasi dan desain komputer yang lebih efisien-daya yang secara khusus diperuntukkan bagi layanan Internet, berbagi secara terbuka dengan perusahaan lain.

"Apa yang kami temukan selama ini, ada banyak perangkat komputer yang tidak sesuai dengan keinginan kami dan aplikasi sosial lainnya," kata Zuckerberg Kamis lalu (7/4) di Palo Alto, California, dikutip Reuters.

Dell akan membuat server sesuai dengan spesifikasi teknisnya dan Synnex Corp akan bertindak sebagai vendor keseluruhan sistem itu. Teknologi itu akan menghidupkan server di pusat data dan membuat Facebook sebagai perusahaan jejaring sosial pertama yang membangun pusat data di Prineville, Oregon.

Sampai sekarang, Facebook masih menyewa data centers untuk infrastrukturnya.

Dengan lebih dari 500 juta pengguna, Facebook adalah jejaring sosial nomor satu di dunia Internet dan akan menantang perusahaan web seperti Google Inc dan Yahoo Inc sebagai tujuan utama orang ber-Internet dan saluran iklan.

Infrastruktur teknis yang menjalankan Website seperti Facebook--dimana 30 miliar foto, video, dan jenis-jenis konten lain dibagikan (shared) oleh pengguna setiap bulan--memainkan peranan kunci dalam kinerja layanan.

Menurut Facebook, server baru itu akan 30 persen lebih efisien dalam penggunaan energi dan berbiaya 24 persen lebih murah untuk menjalankan layanannya.

Sejarah EMO

Emo...yang kependekan dari emotion bisa dibilang 'lahir' taon 80an dimana waktu itu sebetulnya lagi maraknya band bergenre hardcore (that explain the scream/growl thingy). underground hardcore movement ini kemudian lebih kita kenal dengan nama sXe atau 'straight edge', sXe ini adalah suatu bentuk 'protes' anak muda amerika yang mencoba keluar dari pakem2 gaya hidup 'menyimpang' seperti sex,drugs,and alcohol, bisa dibilang band yg paling berpengaruh waktu itu kaya gorilla biscuit,into another, youth of today, 7 seconds, dan masih banyak lagi. gerakan ini mengutamakan hardcore sebagai scene musik mereka dan straight edge sebagai gaya hidup mereka. straight edge secara singkat berarti hidup tanpa roko, ngga makan daging (vegan), ngga mabok (non alkoholik), genre ini sangat pesat kemajuan di berbagai scene underground dan bahkan menjadi pakem baru anak2 muda....mungkin kaya emo di taun2 terakhir ini, namun hal ini buat beberapa orang yang semula membuat konsep ini jadi jengah semua orang ingin jadi sXe (ikut2an). dan scene inipun menjadi TREND. hal yg disesalkan oleh orang2 macem Ray Cappo (Youth of Today) dan rekan2nya yg lain. makanya sebagian orang yg mengaku benar2 'true' nyoba keluar dan berpikir untuk mencari sesuatu yang lain. beberapa genre barupun muncul kaya krishnacore (contoh band : shelter) yang masih digawangi ama Ray Cappo setelah Youth of Today nya bubar. nama genre diambil dari ajaran Hindu (India gitu lah) dan liriknya lebih ke introspeksi diri dan pemulihan.

subgenre yang lain juga lahir dan bermacam2, kemudian ada beberapa band yang mulai berekspresi dan bermain dengan emosi. biasanya lagunya ngga kenceng2 amat (awalnya) namun waktu masuk pada bagian lirik/chorus yg dianggap paling inti, mereka ngeluarin semua emosinya dan beberapa vokalis cenderung berteriak (scream) bahkan menangis dan raungan distorsi yang heboh. lirik merupakan amunisi utama mereka. ini cikal bakal emo yg kita kenal sekarang. mungkin band Give Up The Ghost bisa jadi referensi yg baik soal ini, biar masih banyak band2 lain. jadi pada awalnya banget emo itu ga terlalu ngutamain musik tapi gimana caranya biar emosi loe diekspresikan...misalnya loe bete karena cewe loe ketauan ngent*t ama temen loe (selingkuh), ekspresi sedih,bete,marah itu dituangkan pada lirik dan dikemas dalam musik, musik hanya sebagai media. seiring bergantinya waktu, band2 yang lahir mulai memberi konsep dan kemampuan bermusik yang lebih ditonjolkan, diakhir milenium ada satu band yang bisa dianggap bokapnya emo yang kita tau sekarang ini yaitu Glassjaw. kalo ada yg perhatiin Finch itu sebenernya mirip ama Glassjaw (kover albumnya juga mirip) namun dari sisi komersial mungkin Finch lebih disukai para pengendali industri musik. Ok deh sebenernya banyak banget yg bisa dishare mudah2an ini bisa bantu buat pengetahuan mu.. mungkin intinya emo ngga cuma sekedar scream tapi lebih gimana loe mengekspresikan emosi loe..

Mengapa Wanita Sulit Berkata 'Tidak' pada Pria

Di balik kekuatan tidak sedikit dari mereka yang mudah luluh di depan pasangannya.
Makin banyak wanita masa kini yang mandiri dalam berbagai hal. Namun di balik kekuatan dan ketegasan wanita, tidak sedikit dari mereka yang mudah luluh di depan pria. Akibatnya, mereka sulit berkata 'tidak' pada pasangannya.

Mengapa banyak wanita merasa percaya di sejumlah bagian kehidupannya, namun seringkali tak bisa berkata 'tidak'pada pasangannya? Simak 4 alasan yang diungkap empat pakar hubungan asmara, seperti dikutip dari lama Betty Confidential berikut ini:

1. "Wanita cenderung lebih sensitif dan perhatian pada orang lain. Mereka peduli tentang emosi, sehingga mudah berempati dengan rasa sakit dari penolakan dan tidak ingin menimbulkan rasa sakit pasangannya" - Dr. Kenneth Ryan, penulis 'Finding Your Prince in a Sea of Toads: How to Find a Quality Guy Without Getting Your Heart Shredded'.

2. "Wanita takut merasa sendirian. Sulit berkata 'tidak', seringkali menjadi alasan wanita takut kehilangan atau ditinggal pasangannya” – Julie Melillo, pakar perkawinan dari Manhattan, NY, AS.

3. "Merasa tidak percaya diri. Mereka takut tak ada pria lain yang lebih baik dari pasangannya" – Maria Avgitidis, mak comblang ternama di NYC.

4. "Wanita mudah merasa bersalah. Tidak sedikit wanita punya anggapan jika menolak keinginan pasangannya, menandakan mereka egois – Jaymes Ian Woode, penulis '101 Behaviors a Guy Needs to Understand about His Woman'.

Stop Aborsi

Hari Jumat, 11 Februari 2000 lalu masyarakat Jakarta kembali geger. Bukan karena ada kerusuhan, atau karena ada demo. Mau tahu itu kejadian apa? Menurut pemberitaan di berbagai media massa, dr. Agung Waluyo mengaku selama sebelas bulan praktek, dirinya telah mengaborsi sekitar 200 janin bayi. Beliau “bernyanyi” setelah polisi menggerebek tempat prakteknya di Jalan Musik Raya Blok B No. 30A, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bayangkan, 200 janin per sebelas bulan. Berarti rata-rata perbulan sekitar 18 bayi dirampas hak hidupnya. Itu baru satu kasus, belum lagi kasus yang lainnya. Dan, perlu diingat, itu yang tercatat. Yang tidak tercatat? Bisa lebih gede lagi jumlahnya.

Azrul Azwar, ketua Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI), seperti apa yang ditulisnya dalam kolom di Majalah Sabili mengungkapkan bahwa di Indonesia, dengan angka kehamilan sekitar 5 juta per tahun, diperkirakan sekitar 500.000 sampai 700.000 terjadi pengguguran kandungan alamiah setiap tahunnya.

Nah, bagaimana dengan aborsi buatan? Pak Azrul kembali memberikan data yang membuat kita nggak habis pikir. Menurutnya, WHO memperkirakan sekitar 4,2 juta pengguguran kandungan buatan dilakukan setiap tahun di Asia Tenggara. Perinciannya 1,3 juta di Vietnam dan Singapura, antara 750.000 sampai 1,5 juta di Indonesia, antara 155.000 sampai 750.000 di Filipina, serta antara 300.000 sampai 900.000 di Thailand, demikian tulisnya dalam kolom di Majalah Sabili No. 19, Maret 2000.

Lalu? Menteri Pemberdayaan Perempuan /Kepala BKKBN, Khofifah Indar Parawansa mengutip data Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia menyatakan, dalam dua tahun terakhir diperkirakan jumlah wanita yang melakukan aborsi sebanyak dua juta orang, di antaranya 750.000 remaja belum menikah. Ih, ngeri ya? (Sabili, No. 19 Maret 2000).

Ini jelas masalah besar. Apalagi hampir setengahnya dari jumlah kasus aborsi karena kehamilan tak dikehendaki, akibat kebablasan gaul yang dilakukan oleh para remaja. Lalu siapa yang bisa ditunjuk hidung penyebab kasus aborsi ini? Remaja? Orang tua? Atau Penguasa? Mari kita kuliti satu persatu penyebabnya.

Akibat Buah Terlarang
Sori, bukan untuk ngadain tandingan judul film jaman dulu. Tapi kenyataan memang demikian. So, remaja yang nekat menggugurkan kandungan itu karena doi nggak siap menerima hujatan ortu atau masyarakat sekitar akibat ‘permainan’ terlarangnya. Kecil-kecil sudah berani gaul kelewat batas. Memang sih, saat lagi hot-hot-nya nggak sadar. Malah kerjasama ilegal antara ABG putri dengan ABG cowok bisa berulang kali dilakukan. Tapi begitu sang “istri” telat datang bulan, giliran sang “suami” kelabakan bagai kabakaran jenggot. Tak jarang “suami” biadab ini memprovokasi “istrinya” untuk mengaborsi janin yang bersemayam di rahimnya. Atau ide bejat itu tak sedikit yang muncul dari sang “ibu” yang kejam bin sadis itu. Klop. Keduanya memang cuma pengen enak, tapi nggak mau anak.

Mau bukti? Jangan salah, ini kejadian beneran, bukan dalam film atau dalam novel. Peristiwanya sih memang lama, tapi cukup sebagai contoh kebiadaban suami-istri ilegal ini. Republika menurunkan beritanya, bahwa sepasang remaja di Pakanbaru pada tanggal 28 September 1994 melakukan aborsi. Biadabnya, sang “suami’ menolong melakukan aborsi “istrinya” dengan menekan perut “istrinya” itu hingga sang bayi keluar, dan tanpa memperhatikan keadaan, mereka membuang darah dagingnya sendiri ke Sungai Batang, Indragiri Hilir. Sadis! Padahal segalak-galaknya harimau saja, tidak mau memakan sepatu, eh, sori, maksudnya memakan anaknya sendiri!

Melihat kejadiannya, kasus ini memang muncul gara-gara kendornya iman para ABG, ditambah dengan longgarnya tata nilai yang mengikat masyarakat. Plus, hukum yang diberlakukan penguasa bagai macan ompong pemakan sayur. Walhasil, kita sekarang sedang menunggu keruntuhan sebuah peradaban. Mengerikan, Brur!

Memang, sudah menjadi pemandangan umum, bahwa gaul bebas ala Dawson’s Creek telah menjadi trend remaja macam kamu. Suer, kita bukan memojokan kamu, tapi kenyataannya memang demikian. Sebagian remaja memang doyan gaul bebas. Nggak percaya? Coba tengok ABG di kelas kamu misalkan. Jumlah yang pacaran lebih banyak ketimbang teman kamu yang berusaha untuk tidak mengukir dosa lewat gaul bebas itu. Iya, kan? Percaya saja deh. Atau, sori, jangan-jangan kamu termasuk yang masih doyan gaul bebas sama lawan jenis kamu? Hati-hati ya! Bisa berabe!

Brur, cinta itu bukan untuk dibiarkan liar tanpa kendali. Kamu jangan terpengaruh dengan teori Sigmund Freud ketika menyoal pemenuhan naluri seksual. Soalnya, menurut pakar psikoanalisa yang punya darah Yahudi ini, bahwa libido seksual itu harus disalurkan. Bila tidak? Sakit atau koit katanya asal-asalan.

Freud lupa (atau memang nggak tahu?), bahwa naluri itu rangsangannya dari luar. Bukan dari dalam seperti halnya kebutuhan jasmani. Buktinya? Nggak ada manusia yang sakit atau koit gara-gara nalurinya tak tersalurkan dengan baik. Paling-paling cuma gelisah, itupun nggak bakal berlangsung lama. Itu saja, nggak ada efek lain. Coba kalau perut kita udah “meronta-ronta”, tapi kita membiarkan dua hari saja nggak mengisinya dengan makanan, dijamin bakal sakit atau malah koit.? Jadi, jangan sampe deh, kamu menjerumuskan diri ke dalam mahligai dosa.
?
Sebuah Kebingungan
Dalam keterpurukan dunia remaja sat ini, anehnya banyak orang tua yang cuek bebek saja terhadap perkembangan anak-anaknya. Hueran! Seolah-olah ortu mereka lepas tangan begitu saja. Yang seperti ini adalah tipe ortu yang kagak bertanggungjawab. “Yang saya tak habis pikir, banyak orang tua justru membiarkan kelakuan anak gadisnya yang tidak baik, misalnya duduk di luar rumah sampai larut malam; ngobrol dengan lawan jenis seenaknya, dan berpakaian setengah telanjang,” komentar Dra. Monti ST. Winata, psikolog dan petugas Bimbingan Penyuluhan di SMP dan SMU. Karena itulah lantas psikolog ini mewanti-wanti orang tua untuk tidak membiarkan anak-anaknya keluar malam hari. “Apapun alasannya, izin keluar rumah pada malam hari tentunya tidak bisa diberikan begitu saja,” katanya seperti yang dikutip Majalah Remaja Islam PERMATA edisi 23/November 1997. Nah lho!

Ah, bingung memang. Kayaknya orang tua jaman sekarang bikin bingung anak-anaknya. Melihat fakta yang diungkap psikolog tadi, rasanya memang para ortu sudah bingung menghadapi anak-anaknya. Ada yang cuek banget. Eh, sekali ada yang mau berbaik hati memperhatikan anaknya malah bisa stres juga. Soalnya, nggak semua anak bisa dengan mudah diatur. Malah Brur, sekarang ini banyak anak yang berani musuhan sama ortunya. Parah!

Memang sih, bila kita lihat kondisi remaja bisa bebas gaul seperti itu karena suasana kehidupan saat ini memang menjadi media yang cocok untuk tumbuh dan berkembangnya budaya tersebut. Malah, saat ini orang tua ada juga yang salah memberikan perhatian dan kasih sayang kepada anak-anaknya.

Sebagai wujud sebuah kebingungan, kini tak sedikit orang tua dengan alasan sibuk karena termasuk tipe jarum super alias jarang di rumah suka pergi; lebih senang menitipkan anaknya di babby sitter. Udah gedean dikit disekolahin di sekolah yang mahal tapi miskin nilai-nilai agama. Ditambah lagi dengan kursus-kursus di sekolah kepribadian. Lebih celaka lagi, orang tua sekarang banyak yang bangga bila anaknya jadi artis cilik, yang tentu saja semakin memperparah kondisi masyarakat yang memang sudah amburadul bin kusut ini. Walhasil, saat ini, tak sedikit ortu yang mendidik anaknya supaya jadi sampah. Edan, memang!

Padahal, berawal dari keluarga lah pendidikan buat anak-anak itu. Wajar, bila sekarang banyak remaja amburadul karena memang ortunya, masyarakatnya dan negara nggak perhatian sama mereka. Kasihan!

Gali Lobang Tutup Lobang
Sori, ini juga bukan untuk menantang Bang Rhoma Irama dalam mencipta lagu dangdut. Maklum bintang iklan Boska ini pernah meluncurkan lagu gali lobang tutup lobang. Ini hanya analogi alias perumpamaan untuk mencegah penyebarluasan kasus aborsi ini. Jadi, kita jangan terjebak dalam pola penyelesaian masalah yang muter saja nggak karu-karuan. Tentu saja niat baik kita agar ‘harimau’ tak memakan anaknya. Ngerti kan?

Kalau melihat cara penyelesaian yang dilakukan banyak orang termasuk pemerintah untuk kasus aborsi saja, terkesan gali lobang tutup lobang. Maksudnya, kita menutup satu lobang, tapi sambil menggali lobang yang lain. Ya nggak kelar-kelar dong kasusnya. Bagai lingkaran setan. Muter di situ-situ saja dan bisa dikatakan jalan di tempat.

Buktinya? Pemerintah dan juga para pakar kebanyakan cuma berusaha menyele-saikan akibat sekundernya, bukan primer. Ibarat kalo ada atap rumah yang bocor, maka hanya diselesaikan masalah cabangnya, yaitu menaruh ember di tempat yang bocor ketika hujan turun, atau ngepel lantai yang becek. Sementara bagian atap yang bocor dibiarkan saja. Padahal, bila cara penyelesaiannya dengan mengganti gentengnya langsung, maka semuanya akan beres. Iya nggak, Brur?

Bila kasus aborsi tak ingin terus meroket angkanya, tentu harus ada penyelesaian total untuk kasus itu. Jangan sampai kejadiannya begini; satu pihak gembar-gembor kampanye anti aborsi, tapi di pihak lain, rame-rame memanjakan dan menjerat remaja dalam kehidupan yang penuh kebebasan. Tentu cita-cita menurunkan atau mengerem meningkatnya kasus aborsi hanya akan menjadi harapan yang hampa. Bener Brur! Nggak bohong, suer!

Acara televisi begitu berjibun dengan tayangan yang bikin ‘gerah’, Video klip lagu dangdut saja, saat ini makin berani pamer aurat dan adegan-adegan yang bikin dek-dekan jantung para lelaki. Belum lagi tayangan film yang bikin otak remaja teracuni dengan pesan sesatnya. Ditambah lagi, maraknya tabloid dan majalah yang memajang gambar sekwilda, alias sekitar wilayah dada; dan gambar bupati, alias buka paha tinggi-tinggi. Konyolnya, pendidikan agama di sekolah-sekolah ternyata tidak menggugah kesadaran remaja untuk kritis dan inovatif. Alih-alih remaja bisa mengamalkan pelajaran yang didapat, tokh cuma mengendap pada saat jam pelajaran itu berlangsung. Selebihnya? Menguap dibakar tayangan televisi dan? suasana kehidupan yang permisif alias bebas nilai.

Cara Islam Melindungi Bayi
Kamu suka ngegodain anak bayi kan? Duh, lucunya bila dia tertawa. Suara tertawanya yang tertahan dan terputus-putus itu yang salah satunya bikin kita geregetan sama adik bayi. Iya, kan? Bentuk kakinya yang mungil dan menendang-nendang dengan kuat, Jari-jemari tangannya yang kuat menggenggam telunjuk kita. Wuih, senangnya mainin anak bayi. Maka, adalah sangat kejam bin biadab bila ada ortu yang tega membunuh anaknya sendiri. Sejak masih dalam kandungan lagi. Ah, harimau saja tidak seperti itu!

Firman Allah SWT: “Janganlah kalian bunuh anak kalian karena takut kelaparan. Kamilah yang memberikan rizki pada kalian dan mereka.” (QS. Al An’aam: 151)

Menurut Dr. Abdurrahman Al Baghdadi, meskipun sebab dalam ayat tersebut adalah “takut miskin” dan tidak mampu memberi nafkah, tetapi lafadznya bersifat umum, mencakup setiap jenis pembunuhan. Sama saja, apakah pembunuhan itu dilakukan terhadap bayi yang telah lahir maupun yang masih dalam kandungan; sama juga halnya apakah karena takut miskin ataukah takut terbuka aibnya (Emansipasi; Adakah Dalam Islam, hal. 124).

Nah, untuk melindungi nyawa manusia├ó€”termasuk janin, Islam telah memberikan aturan yang tegas. Pokoknya, bagi siapa saja yang nekat menghilangkan nyawa orang lain dengan cara membunuhnya, bakal diganjar hukuman qishas. Atau jika keluarga korban memaafkan pelaku, maka yang bersangkutan dikenakan diyat atau denda. Yakni sebesar 100 ekor unta betina yang 40 di antaranya sedang bunting. Bayangkan, bila harga satu ekor unta 5 juta perak, berarti ia harus merogoh koceknya kira-kira 500 juta rupiah. Firman Allah Ta’ala: “Telah diwajibkan atas kalian qishas dalam (kasus) pembunuhan.” (QS. Al Baqarah: 178).

Sedangkan untuk kasus pembunuhan janin, yakni aborsi, Abu Hurairah ra. meriwayatkan: “Rasulullah saw. memutuskan (hukuman) dalam perkara janin milik seseorang wanita dari bani Lihyan yang mati (janinnya) dengan membebaskan seorang budak laki-laki atau wanita.”

Persoalannya, bagaimana kalo nggak ada budak wanita dan laki-laki? Ibnu Abi ‘Asim meriwayatkan satu hadits bahwa Rasulullah saw. memerintahkan pengganti hamba sahaya (pria/wanita) dengan 10 ekor unta atau sama dengan 1/10 diyat orang sempurna.

Adapun untuk kasus pembunuhan anak kandung oleh bapak atau ibunya atau cucu oleh kakek, Syekh ‘Abdurrahman Al Malikiy dalam kitab Nidzamul ‘Uqubat menyatakan tidak dijatuhi qishas. Hukuman untuk kejahatan tersebut adalah berupa ta’zir. Yakni hukuman yang jenisnya diserahkan kepada kebijakan seorang qadhi alias hakim. Bisa dipenjarakan, atau malah dijatuhi hukuman mati. Hal ini berdasarkan satu hadits msyhur dari Sayyidina ‘Umar bin Khaththab? dan Ibnu ‘Abbas ra. bahwa Rasulullah saw bersabda: “Tidak dibunuh (qishas) seorang ayah karena membunuh anaknya.”

Ini menyangkut hukuman para pembunuh bayi. Nah, kata pepatah, ada asap pasti ada api. Jadi, bayi-bayi yang diaborsi itu kan efek samping yang ke sekian dari hasil perzinahan. Jujur saja, ABG putri dan ABG cowok yang terlibat baku syahwat dan membunuh bayinya itu mereka melakukannya di luar ikatan pernikahan. Jadi, ya, berzina namanya.

Itu dosa besar, kawan! Dan tentu sanksinya juga berat. Allah SWT berfirman: “Pezina wanita dan pezina laki-laki, jilidlah keduanya 100 jilidan.” (QS: An Nuur: 2).

Hukuman ini berlaku untuk pelaku yang belum menikah (ghairu mukhsan), adapun bagi mereka yang mukhsan alias sudah atau pernah menikah maka dirajam sampai mati seperti pada kasus Al Ghamidiyah dan Maidz Al Islamiy. sabda Rasulullah saw: “Tidak halal darah seorang muslim kecuali atas tiga hal: pezina mukhsan lalu dia dirajam├ó€¦.” (HR. Abu Daud dan Nasa’I).

Hayo, hati-hati lho. Bila melihat dalilnya, para pelaku aborsi bisa terjerat dua tindakan kejahatan; Pertama perzinaan, yang hukumannya dijilid (dicambuk) sebanyak 100 jilidan. Kedua, pembunuhan atau pembuangan bayi (kandung) yang hukumannya termasuk ta’zir.

Ah, ironi memang. di satu sisi, banyak orang mendambakan anak sebagai tumpuan harapan masa depannya. Tapi di sisi lain, begitu banyak orang yang membuang percuma atau membunuh anak-anaknya. Suer, nggak habis pikir. Ternyata masih ada juga orang yang tak menghargai apa yang dimilikinya, sementara orang lain begitu ingin memilikinya.

10 Fakta Wanita Yang Perlu Diketahui Pria

Anda termasuk laki-laki yang sering cekcok dengan pasangan? Atau berkeluh, "Apa sih maunya perempuan ini?" Itu wajar.

Menurut Louann Brizendine, pengarang Buku "The Female Brain", otak perempuan memang beda dengan otak laki-laki. "Tidak ada otak yang unisex," ujar pakar psikiatri saraf dari Universitas California San Francisco Amerika Serikat ini.

Berikut sepuluh "bocoran" yang diberikan Brizendine tentang isi kepala perempuan:

1. Doyan mengambil resiko seiring bertambah usia
Perempuan di atas 50 tahun memiliki motivasi lebih tinggi melakukan hal-hal baru. Mulai dari menyumbang untuk komunitas lokal, sampai bertualang ke tempat jauh. "Perempuan ingin melakukan sesuatu untuk dirinya setelah sekian lama mengasuh keluarga," kata Brizendine.

2. Mengalami pubertas kedua di usia 40-an
Biasanya terjadi sekitar umur 43. Masa ini disebut perimenopause. Di masa ini perempuan mendapat menstruasi yang tak menentu, sering berkeringat berlebih saat tidur, dan mengalami perubahan hormon sehingga moodnya naik-turun.

Menurut Brizendine, masa perimenopause berlangsung antara dua sampai sembilan tahun.

3. Mengasuh anak bisa membuat perempuan tenang.
Menyusui bisa menghilangkan stres. Jurnal of Neuroscience pada 2005 menyatakan efek menyusui pada ibu bisa lebih menenangkan ketimbang penggunaan kokain. "Pada masa ini perempuan ingin semuanya teratur, termasuk suaminya," katanya.

4. Otak perempuan menciut selama hamil
Jangan emosi jika istri mendadak lemot saat hamil. Penelitian menunjukan otak perempuan menciut sebanyak empat persen selama masa kehamilan. "Tenang saja, akan normal dalam enam bulan setelah kelahiran," kata Brizendine.

Selama hamil, perempuan juga tidur lebih banyak. Sebab hormon progesteron, yang membuat kantuk, meningkat sampai 30 kali lipat selama delapan pekan pertama kehamilan.

5. Rangsangan seksualnya mudah padam
Bagi perempuan, orgasme didapat jika beberapa bagian dari otaknya tertutup. Sayangnya, banyak hal yang bisa membuat bagian itu kembali terbuka. Mulai dari marah, rasa tidak percaya, bahkan kaki yang kedinginan. "Bagi laki-laki foreplay berlaku tiga menit sebelum berhubungan, bagi perempuan 24 jam sebelumnya," kata Brizendine.

6. Perempuan hindari agresi
Perempuan cenderung menhindari konfrontasi dan agresi fisik. Hal ini, Brizendine mengatakan, berasal dari insting keibuan yang mengingat kelangsungan hidup anak-anaknya.

7. Lebih rentan rasa sakit
Berbagai studi sepuluh tahun terakhir menunjukan otak perempuan lebih sensitif terhadap rasa sakit dan stres. "Hal ini menjelaskan kenapa perempuan lebih rentan terhadap depresi dan stres pasca trauma," kata Brizendine.

8. Perempuan selalu ingin direspon saat konflik
Meski tidak suka konflik, perempuan lebih marah jika tidak diabaikan saat konflik. Hal ini disebabkan mereka lebih sensitif ketimbang laki-laki. "Buat perempuan, respons negatif lebih baik ketimbang tidak ada respon sama sekali," katanya.

9. Bisa "Membaca Pikiran"
Bukan sulap bukan sihir, ini kemampuan biologis yang didapat perempuan karena turun temurun berperan dalam mengasuh anak. Secara biologis, kaum hawa mampu lebih baik membaca petunjuk nonverbal seperti ekspresi wajah, postur, dan nada suara ketimbang laki-laki.

10. Mood bisa berubah saban hari
PMS atau sindrom pramenstruasi bukan satu-satunya kambing hitam yang menyebabkan mood perempuan anjlok. Brizendine mengatakan mood perempuan berubah hampir setiap hari karena pengaruh hormon.

Sebelum ovulasi, biasanya terhitung 10 hari sejak awal menstruasi, perempuan cenderung lebih seksi. "Seolah ingin mencari pasangan seiring masa subur," kata Brizendine. Pekan berikutnya, progesterone meningkat. Dampak hormon penenang ini adalah perempuan jadi lebih doyan leyeh-leyeh. "Pekan berikutnya progesterone anjlok, membuat perempuan jadi mudah tersinggung," katanya. Mood perempuan, dia melanjutkan, mencapai titik nadir pada 12 sampai 24 jam sebelum awal menstruasi.

Menatap Payudara Bisa Memperpanjang Umur

Sebuah penelitian menyebutkan, bagi seorang pria yang sering menatap payudara, akan memungkinkan memiliki hidup lebih panjang.

Studi yang dimuat di New England Journal of Medicine mengatakan, menatap buah dada yang seksi selama 10 menit sama dengan latihan aerobik selama 30 menit.

Penelitian dilakukan oleh Dr Karen Bouncer dan koleganya di tiga rumah sakit di Frankfurt, Jerman, melibatkan 200 pria. Seratus orang disuruh melihat payudara secara teratur setiap hari, sedangkan 100 pria lainnya dilarang untuk melihatnya.

Studi dilakukan selama lima tahun dan hasilnya menunjukkan kelompok pengintip dada perempuan punya tekanan darah lebih rendah, denyut nadi lebih lambat saat istirahat, dan mengalami gangguan pembuluh darah jantung lebih rendah.

“Kenikmatan seksual memacu denyut jantung dan memperlancar sirkulasi darah,” kata Dr Bouncer.

“Kami percaya jika pria memandang dada ukuran 'cup D’ secara teratur, mereka akan hidup lebih panjang empat atau lima tahun.”

Bouncer menganjurkan kepada kaum pria, terutama usia di atas 30 tahun untuk membaca majalah-majalah 'panas' seperti Playboy yang menampilkan sejumlah perempuan berdada besar.

Selain itu Bouncer juga mnganjurkan pria mengikuti terapi secara teratur seperti di rumah dengan melihat payudara pasangannya. Jika Anda berada di kantor, usahakan bergaul dengan perempuan yang memiliki payudara besar atau sesuai selera masing-masing.

Sedangkan, jika sedang berada di jalanan, mata kaum pria diperkenankan untuk 'jelalatan' melihat payudara perempuan di halte, di bus atau di mana saja, tapi hati-hati kalau sedang mengendarai mobil jangan sampai tertabrak.

Coba curi-curi pandang untuk melihat payudara itu selama 10 menit saja. Alangkah baiknya kalau punya temen cewek yang bisa mem-back-up terapi ini, dengan kata lain dapat memperlihatkan payudaranya hanya selama 10 menit saja setiap harinya.

"Terapi ini harusnya dilakukan secara teratur agar usia Anda jauh lebih muda," pungkas Bouncer.

Pria Ideal yang Dicari Wanita

Menurut hasil sebuah penelitian di Jerman, semakin banyak perempuan yang menyimpan satu kriteria khusus dalam mencari pasangan hidup. Banyak perempuan akan mengatakan mereka mencari pria yang memiliki kujur ideal atau rasa humor yang bagus, tetapi ada 1 kriteria yang terus meningkat dan makin populer; pekerjaan yang bagus.

Penelitian yang dilakukan oleh Institute for the German Economy ini mengklaim, para responden wanita yang ikut dalam kuis ini menyatakan ingin menghindari stres dan konfrontasi yang diakibatkan oleh perbedaan dalam penghasilan. Karena saat ini semakin banyak perempuan yang melakoni pekerjaan dengan posisi tinggi dan bagus, sehingga mereka ingin memiliki pasangan hidup yang berpenghasilan setidaknya sama, atau lebih tinggi dari mereka.

Penelitian ini juga menunjukkan bahwa jumlah rumah tangga dengan perbedaan penghasilan yang sangat signifikan antara suami dan istri semakin berkurang di antara tahun 1998-2008. Di saat bersamaan, pasangan dengan jumlah penghasilan yang rata-rata atau sama-sama tinggi, menunjukkan peningkatan mulai dari 27,9 - 30,5 persen.

Sementara gabungan pasangan yang jumlah penghasilannya sangat berbeda jauh, yang satu berpenghasilan tinggi dan yang lainnya berpenghasilan rendah semakin berkurang jumlahnya, sekitar 2,8 persen.

Dalam sebuah penelitian lain yang dilakukan oleh London School of Economics pada bulan Januari lalu menemukan bahwa perempuan lebih memilih menikahi pria yang berpenghasilan lebih tinggi dari dirinya.

Menurut polling, sekitar 64 persen responden mengatakan lebih memilih pria yang bisa membawa pulang uang lebih banyak dari dirinya, dan tak ada yang ingin menikahi pria dengan penghasilan lebih rendah darinya.

Kepala penelitian ini, Dr Catherine Hakim mengungkap, tren wanita menikahi pria yang berpenghasilan tinggi mulai merebak sekitar tahun 1940-an. Menurutnya, setelah berdekade-dekade tuntutan untuk menyamakan tingkat kedudukan perempuan dan pria, makin sedikit perempuan yang ingin hanya menjadi ibu rumah tangga di rumah, karena makin banyak perempuan yang juga ingin sukses dengan karier mereka.

Dalam sebuah survei lain di Inggris, yang diselenggarakan oleh YouGov, ditemukan, 62 persen perempuan mengatakan bahwa jumlah penghasilan suaminya jauh lebih banyak ketimbang mereka. Hanya 16 persen responden perempuan yang berpenghasilan lebih tinggi dari suaminya, dan 18 persen memiliki penghasilan berjumlah sama.

Meski begitu, ada hal-hal lain yang menjadi perhitungan perempuan dalam memilih pasangan hidup, setidaknya bagi perempuan di Inggris. Beberapa studi mengatakan, humor masih menjadi salah satu faktor yang penting dalam menggaet hati perempuan. Hal lain yang dianggap penting bagi perempuan pada pria pujaannya; kecerdasan.

Menurut penelitian yang dilakukan pada tahun 2009 oleh British Psychological Society Annual Conference di Brighton, Inggris, para perempuan menempatkan pria yang humoris sebagai pria yang cerdas ketimbang pria yang terlalu serius dan jarang bercanda.

Kristofor McCarty, periset asal Northumbria University di Newcastle mengatakan, "Selama ini, para perempuan secara aktif mencari tanda-tanda bahwa pasangannya itu cerdas, dan percaya bahwa kemampuan untuk menilai situasi dan bisa melontarkan lelucon yang bisa membuat orang lain tertawa adalah faktor yang menunjukkan kecerdasan."

Menurut Anda, apakah kecerdasan, selera humor tinggi, serta penghasilan yang bagus dan tetap juga merupakan faktor penting dalam memilih pasangan hidup?

Perempuan IQ rendah Lebih Memilih Pria Kaya

Perempuan dengan tingkat kecerdasan (IQ) rendah lebih memilih pria kaya dan mapan ketimbang pria yang biasa-biasa saja secara finansial.

Sebuah penelitian mengungkapkan, perempuan dengan IQ rendah bukannya rakus dan ingin kaya raya, tapi mereka secara natural menginginkan keamanan finansial untuk anak-anak mereka.
Penelitian yang dilakukan Dr. Christine Stanik dari University of Michigan mengatakan kepada Daily Mail, perempuan yang memiliki IQ rendah, tingkat pendidikan rendah dan pekerjaan yang suram memilih pria kaya daripada pria yang secara finansial biasa saja.

"Di masa lalu, perempuan tertarik dengan pria kaya karena mereka tahu dengan menikahi pria kaya mereka bisa bertahan hidup," kata Stanik seperti dikutip dari Times of India, Senin 11 April 2011.

Menurut Stanik sekarang banyak perempuan yang memilih pria kaya karena tidak memiliki karir sendiri dan tidak punya kemampuan finansial mandiri.

Penelitian ini juga mengungkap, perempuan yang cerdas dan secara finansial mandiri dan kaya lebih memilih pria bodoh untuk percintaan jangka pendek. Fenomena ini terjadi karena perempuan yang cerdas dan mandiri lebih percaya diri.

Follow by Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Dunia Kecilku

Gunjhie` Universe Slideshow: Gunjhie’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

http://www.youtube.com/gunjhie

Loading...

GUNJHIE`LAND

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...