...SELAMAT DATANG DI GUNJHIE`LAND... Saran Dan Kritik Membangun Kami Tunggu ___ e-mail : gunjhie_land@yahoo.com ___ Phone number on +6285255869400

Selasa, 12 April 2011

Perempuan IQ rendah Lebih Memilih Pria Kaya

Perempuan dengan tingkat kecerdasan (IQ) rendah lebih memilih pria kaya dan mapan ketimbang pria yang biasa-biasa saja secara finansial.

Sebuah penelitian mengungkapkan, perempuan dengan IQ rendah bukannya rakus dan ingin kaya raya, tapi mereka secara natural menginginkan keamanan finansial untuk anak-anak mereka.
Penelitian yang dilakukan Dr. Christine Stanik dari University of Michigan mengatakan kepada Daily Mail, perempuan yang memiliki IQ rendah, tingkat pendidikan rendah dan pekerjaan yang suram memilih pria kaya daripada pria yang secara finansial biasa saja.

"Di masa lalu, perempuan tertarik dengan pria kaya karena mereka tahu dengan menikahi pria kaya mereka bisa bertahan hidup," kata Stanik seperti dikutip dari Times of India, Senin 11 April 2011.

Menurut Stanik sekarang banyak perempuan yang memilih pria kaya karena tidak memiliki karir sendiri dan tidak punya kemampuan finansial mandiri.

Penelitian ini juga mengungkap, perempuan yang cerdas dan secara finansial mandiri dan kaya lebih memilih pria bodoh untuk percintaan jangka pendek. Fenomena ini terjadi karena perempuan yang cerdas dan mandiri lebih percaya diri.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Follow by Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Dunia Kecilku

Gunjhie` Universe Slideshow: Gunjhie’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

http://www.youtube.com/gunjhie

Loading...

GUNJHIE`LAND

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...