...SELAMAT DATANG DI GUNJHIE`LAND... Saran Dan Kritik Membangun Kami Tunggu ___ e-mail : gunjhie_land@yahoo.com ___ Phone number on +6285255869400

Senin, 28 Maret 2011

6 Selebritas Dan Rahasia Rambut mereka

Bukan rahasia lagi jika para bintang harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan rambut yang indah nan sehat. Tapi ternyata mereka punya rahasia perawatan rambut yang mudah dan murah, dan bisa kita tiru di rumah. Apa saja?



Ikal Seksi ala Audrina Patridge
Aktris yang dikenal lewat serial televisi The Hills ini memiliki rambut yang panjang nan lurus. Namun terkadang ia ingin juga tampil dengan rambut ikal bergelombang. Untuk mendapatkannya, ia mengaku tak selalu harus ke salon.



"Biasanya sehabis keramas dan saat rambut sudah setengah kering, aku mengepang rambutku. Biarkan hingga kering, lalu lepas. Rambutku pun akan jadi ikal natural tanpa perlu ke salon," ujarnya.

Hitam Mengkilat ala Padma Lakshmi
Koki cantik dan juri kontes masak Top Chef ini punya trik yang gampang untuk membuat rambut hitamnya selalu mengkilat.



"Setelah keramas, oleskan kondisioner pada rambut, lalu bilas. Setelah itu, bilas lagi rambutmu dengan air es dingin selama 30 detik. Trik ini terbukti membuat rambutku bersinar dan mengkilat," kata Padma.

Cat Sehat ala Pamela Anderson
Sejak masih membintangi serial televisi Baywatch, Pamela dikenal dengan rambut pirangnya. Padahal ia terlahir dengan rambut berwarna coklat. Yang tak banyak orang tahu, selama bertahun-tahun Pamela senang mengecat sendiri rambutnya di rumah, tanpa bantuan hairstylist ternama. Namun tak berarti ia tak merawat rambunya dengan serius.



"Meski ia mewarnai sendiri rambutnya, Pamela sangat ketat memilih produk perawatan rambut mulai dari sampo, kondisioner, dan krim perawatan lainnya. Ia hanya memilih produk dengan kualitas terbaik sehingga kesehatan rambutnya tetap terjaga,"
ujar penata rambut Pamela.

Rambut Kuat ala Jennifer Aniston
Selain rajin ke salon untuk menggunting ujung-ujung rambutnya setiap enam minggu sekali, Jennifer juga punya trik untuk mencegah rambutnya rontok dan rusak.



"Dia jarang menyisir saat rambutnya masih basah setelah keramas. Ia juga jarang menggunakan hair dryer jika sedang tak ada aktivitas syuting atau pemotretan. Rambutnya selalu dibiarkan kering alami, dan tak pernah ditata macam-macam. Saat sedang tak bekerja, rambutnya benar-benar dibiarkan natural," ujar penata rambutnya.

Rambut Halus ala Catherine Zeta Jones
Trik rambut cantik dari aktris cantik ini memang agak aneh. Ia terbiasa mencuci rambutnya dengan shampo yang dicampur dengan madu dan... bir!



"Aku melakukannya setiap hari. Hasilnya, rambutnya terasa lebih halus dan bercahaya!" ujar Catherine.

Antirusak ala Anggun
Sebagai seleb yang dituntut untuk selalu tampil cantik, Anggun sering merasa rambutnya terus menerus "disiksa" dengan hairspray, styling gel, pengeriting rambut, pelurus rambut, dan sebagainya. Alhasil, rambutnya pun jadi rapuh, sementara ia terlalu sibuk untuk terus menerus melakukan perawatan ke salon. Masalah ini terpecahkan setelah ia menggunakan produk perawatan rambut di rumah.



"Aku pakai produk perawatan rambut sendiri di rumah. Tergantung kadar penyiksaan rambut, kalau lagi parah aku pakai seminggu dua kali. Tapi kadang seminggu sekali pun cukup. Nggak nyangka deh produk yang aku pakai ini hasilnya bisa sebagus ini. Asalnya rambutku kering dan rapuh, baru sekali pakai langsung hitam mengkilat. Kelihatan banget aku baru pakai vitamin. Bahkan bangun tidur pun rambutku langsung bagus. Nggak ada bad hair day lagi, deh," ujar Anggun.

Siapakah Pacar Mark Zuckerberg (Pendiri Facebook)

Priscilia Chan dan Mark Zuckerberg @Facebook.com

Status relationship pendiri Facebook, Mark Zuckerberg saat ini telah berganti menjadi menjadi In Relationship. Mark seakan ingin memberitahukan kepada semuanya bahwa saat ini dia tengah berpacaran dengan Priscilla Chan. Namun siapa sebenarnya Priscilla Chan ini?

Tak banyak info mengenai siapa Priscilla Chan ini sebenarnya, selain Priscilla adalah teman sekampus Mark saat kuliah di Harvard pada tahun 2003. Awal bertemu Mark dengannya adalah saat dia menghadiri sebuah pesta di mana Mark mengantri untuk menggunakan kamar mandi.

Priscilla juga menjadi rekan kerja Mark dalam mendirikan Facebook. Ketika di tahun 2005 Mark meninggalkan Harvard dan fokus ke proyek Facebooknya dia mencoba merekrut teman kuliahnya salah satunya Priscillia.

Selama 7 tahun berpacaran dan baru sekarang Mark menulis relationship statusnya karena Mark mempunyai aturan tersendiri dalam hubungan percintaannya, serta Mark dikenal sebagai workaholic. Seperti dikutip dari TMZ dalam sebuah buku yang ditulis oleh Sarah Lucy jika mereka melakukan kontrak untuk menghabiskan waktu bersama di luar pekerjaan.

Gadis berdarah Cina-Amerika ini tak hanya menaklukkan hati Mark saja namun juga menjadi bagian dari bisnis miliarder dadakan ini. What a lucky woman

Follow by Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Dunia Kecilku

Gunjhie` Universe Slideshow: Gunjhie’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

http://www.youtube.com/gunjhie

Loading...

GUNJHIE`LAND

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...