...SELAMAT DATANG DI GUNJHIE`LAND... Saran Dan Kritik Membangun Kami Tunggu ___ e-mail : gunjhie_land@yahoo.com ___ Phone number on +6285255869400

Minggu, 29 Januari 2012

Makna Tahi Lalat Di Tubuh


No.
Letak Tahi Lalat
Makna
1.
Tahi Lalat di Ujung Mata Kanan/Kiri
Dapat Dipercaya tapi Pendiam
2.
Tahi Lalat di Pangkal Hidung
Pandai dan Baik Hati
3.
Tahi Lalat di Alis Kanan
Suka Menolong
4.
Tahi Lalat di Alis Kiri
Dicintai Banyak Orang
5.
Tahi Lalat di Hidung
Banyak Rezeki
6.
Tahi Lalat di Hidung Bawah
Pandai Bicara, Banyak rezeki
7.
Tahi Lalat di Bibir Atas
Cerdas, Banyak Rezeki
8.
Tahi Lalat di Bibir Bawah
Baik Hati
9.
Tahi Lalat di Pipi Kanan/Kiri
Dermawan
10.
Tahi Lalat di Pipi Tengah
Disukai
11.
Tahi Lalat di Ujung Mulut
Pandai Bicara
12.
Tahi Lalat di Dagu
Pandai Bicara dan Jujur
13.
Tahi Lalat di Telinga Kanan
Keras dan Gampang Emosi
14.
Tahi Lalat di Telinga Kiri
Pintar dan Jujur
15.
Bijaksana
16.
Tahi Lalat di Leher Bagian Belakang
Kecil Hati, mudah Putus asa
17.
Tahi Lalat di Bahu Kanan
Pendiriannya Teguh
18.
Tahi Lalat di Bahu Kiri
Pikirannya Selalu Ruwet
19.
Tahi Lalat di Buah Dada Kanan/Kiri
Nafsunya Besar
20.
Tahi Lalat di Antara Buah Dada
Baik Hati
21.
Tahi Lalat di Punggung
Dapat di Percaya
22.
Tahi Lalat di tengah Perut (sekitar Pusar)
Dapat di Percaya
23.
Tahi Lalat di Pinggang
Jujur dan Tabah
24.
Tahi Lalat di Pantat
Sering Menderita
25.
Tahi Lalat di Pangkal Paha
Tangkas dan Banyak Rezeki
26.
Tahi Lalat di Daerah Kemaluan
Nafsu Besar
27.
Tahi Lalat di Lutut Depan
Kuat Berjalan
28.
Tahi Lalat di Lutut Sebelah Dalam (Lipatan/belakang lutut)
Hatinya Tidak Tetap
29.
Tahi Lalat di Betis
Dapat di Percaya
30.
Tahi Lalat di Tulang Kaki Kanan (Tulang Kering)
Pemboros
31.
Tahi Lalat di Tulang Kaki Kiri
Pemberani
32.
Tahi Lalat di Pergelangan Kaki
Kuat Berjalan
33.
Tahi Lalat di Tumit
Tidak dapat di Percaya
34.
Tahi Lalat di Jari-Jari Kaki
Suka Bekerja
35.
Tahi Lalat di Lengan Kanan/Kiri
Suka Bekerja
36.
Tahi Lalat di Telapak Kaki
Baik Hati
37.
Pandai Menyimpan Harta
38.
Tahi Lalat di Telapak Tangan Kiri
Pemboros
39.
Tahi Lalat di Telapak Belakang
Kuat Kaya
40.
Tahi Lalat di Ujung Siku
Baik Hati
41.
Tahi lalat di Siku Bagian dalam
Selalu Tabah
42.
Tahi Lalat di jari-jari Tangan
Banyak Rezeki
43.
Tahi Lalat di Pergelangan Tangan
Pemboros
44.
Tahi Lalat di Ubun – Ubun
Tamak akan harta benda, Jahat, dan Jahil
45.
Tahi Lalat di Unyeng – Unyeng (Puser di kepala)
Pendiam tapi Banyak Akal dan Cerdas
46.
Tahi Lalat di Kepala Bagian Belakang
Dapat di Percaya, Pemberani, dan Sabar
47.
Tahi Lalat di Kepala Sebelah Kiri
Wataknya Buruk
48.
Tahi Lalat di Dahi Kanan atau Kiri
Kepribadiannya Jelek
49.
Tahi Lalat di Tengah- Tengah Dahi (Jidat)
Pandai dan Baik Hati
50.
Banyak Rezeki
51.
Tahi Lalat di Kelopak Mata Atas Kanan/Kiri
Pandai Membawa Diri
52.
Tahi Lalat di Kelopak Mata Bawah Kanan/Kiri
Sering Menderita
53.
Tahi Lalat di Kepala Sebelah Kanan
Banyak Rezeki

PERINGATAN..!!! Ini Hanya Mitos jadi boleh percaya boleh juga tidak percaya, Kitapun hidup dinegara bebas jadi tetap bebas memilih percaya atau memilih tidak percaya, yang penting Tetap Semangat…..!!!!!!

Ramalan Al-Qur'an Terbukti Benar Hingga Kini

Alqur'an selalu fenomenal, bukan hanya isinya yang merupakan mukjizat terbesar, bahkan para musuh kitab ini sampai saat ini juga selalu melakukan serangan dan kritikan, tentu saja karena rasa iri karena kitab sucinya sendiri tak sesakti Alquran. Coba saja perhatikan beberapa kejadian pemalsuan Alqur'an, Rencana Pembakaran Al-Qur’an dan lainnya.
Keajaiban Al-Quran dalam meramalkan, eh kurang tepat kalau dikatakan meramal layaknya dukun saja, maksudnya firman yang saat alquran diturunkan belum terbukti dan kini sudah terbukti banyak yang terjadi . Langsung saja kita simak yuk...
Berita yang disampaikan Al Qur'an tentang peristiwa masa depan ditemukan dalam ayat pertama Surat Ar-Ruum, yang merujuk pada Kekaisaran Bizantium, wilayah timur Kekaisaran Romawi. Dalam ayat-ayat ini, disebutkan bahwa Kekaisaran Bizantium telah mengalami kekalahan besar, tetapi akan segera memperoleh kemenangan.
Alif, Lam, Mim. Telah dikalahkan bangsa Romawi, di negeri yang terdekat dan mereka sesudah dikalahkan itu akan menang, dalam beberapa tahun (lagi). Bagi Allah-lah urusan sebelum dan sesudah (mereka menang). (Al Qur'an, 30:1-4)
Ayat ini diturunkan kira-kira pada tahun 620 Masehi, hampir tujuh tahun setelah kekalahan hebat Bizantium Kristen di tangan bangsa Persia, ketika Bizantium kehilangan Yerusalem. Kemudian diriwayatkan dalam ayat ini bahwa Bizantium dalam waktu dekat menang. Padahal, Bizantium waktu itu telah menderita kekalahan sedemikian hebat hingga nampaknya mustahil baginya untuk mempertahankan keberadaannya sekalipun, apalagi merebut kemenangan kembali.
Tidak hanya bangsa Persia, tapi juga bangsa Avar, Slavia, dan Lombard menjadi ancaman serius bagi Kekaisaran Bizantium. Bangsa Avar telah datang hingga mencapai dinding batas Konstantinopel. Kaisar Bizantium, Heraklius, telah memerintahkan agar emas dan perak yang ada di dalam gereja dilebur dan dijadikan uang untuk membiayai pasukan perang. Banyak gubernur memberontak melawan Kaisar Heraklius dan dan Kekaisaran tersebut berada pada titik keruntuhan. Mesopotamia, Cilicia, Syria, Palestina, Mesir dan Armenia, yang semula dikuasai oleh Bizantium, diserbu oleh bangsa Persia. (Warren Treadgold, A History of the Byzantine State and Society, Stanford University Press, 1997, s. 287-299.)
Pendek kata, setiap orang menyangka Kekaisaran Bizantium akan runtuh. Tetapi tepat di saat seperti itu, ayat pertama Surat Ar-Ruum diturunkan dan mengumumkan bahwa Bizantium akan mendapatkan kemenangan dalam beberapa tahun lagi. Kemenangan ini tampak sedemikian mustahil sehingga kaum musyrikin Arab menjadikan ayat ini sebagai bahan cemoohan. Mereka berkeyakinan bahwa kemenangan yang diberitakan Al Qur'an takkan pernah menjadi kenyataan.
Sekitar tujuh tahun setelah diturunkannya ayat pertama Surat Ar-Ruum tersebut, pada Desember 627 Masehi, perang penentu antara Kekaisaran Bizantium dan Persia terjadi di Nineveh. Dan kali ini, pasukan Bizantium secara mengejutkan mengalahkan pasukan Persia. Beberapa bulan kemudian, bangsa Persia harus membuat perjanjian dengan Bizantium, yang mewajibkan mereka untuk mengembalikan wilayah yang mereka ambil dari Bizantium. (Warren Treadgold, A History of the Byzantine State and Society, Stanford University Press, 1997, s. 287-299.). Akhirnya, kemenangan bangsa Romawi yang diumumkan oleh Allah dalam Al Qur'an, secara ajaib menjadi kenyataan.
Keajaiban lain yang diungkapkan dalam ayat ini adalah pengumuman tentang fakta geografis yang tak dapat ditemukan oleh seorangpun pada masa itu.
Ramalan Alquran Yang Terbukti
Dalam ayat ketiga Surat Ar-Ruum, diberitakan bahwa Romawi telah dikalahkan di daerah paling rendah di bumi ini. Ungkapan "Adnal Ardhi" dalam bahasa Arab, diartikan sebagai "tempat yang dekat" dalam banyak terjemahan. Namun ini bukanlah makna harfiah dari kalimat tersebut, tetapi lebih berupa penafsiran atasnya. Kata "Adna" dalam bahasa Arab diambil dari kata "Dani", yang berarti "rendah" dan "Ardhi" yang berarti "bumi". Karena itu, ungkapan "Adnal Ardli" berarti 'tempat paling rendah di bumi'.
Yang paling menarik, tahap-tahap penting dalam peperangan antara Kekaisaran Bizantium dan Persia, ketika Bizantium dikalahkan dan kehilangan Jerusalem, benar-benar terjadi di titik paling rendah di bumi. Wilayah yang dimaksudkan ini adalah cekungan Laut Mati, yang terletak di titik pertemuan wilayah yang dimiliki oleh Syria, Palestina, dan Jordania. Laut Mati, terletak 395 meter di bawah permukaan laut, adalah daerah paling rendah di bumi. Ini berarti bahwa Bizantium dikalahkan di bagian paling rendah di bumi, persis seperti dikemukakan dalam ayat ini.
Hal paling menarik dalam fakta ini adalah bahwa ketinggian Laut Mati hanya mampu diukur dengan teknik pengukuran modern. Sebelumnya, mustahil bagi siapapun untuk mengetahui bahwasanya ini adalah wilayah terendah di permukaan bumi. Namun, dalam Al Qur'an, daerah ini dinyatakan sebagai titik paling rendah di atas bumi. Demikianlah, ini memberikan bukti lagi bahwa Al Qur'an adalah wahyu Ilahi.

Curahan Hati Wanita

Habis baca artikel tentang curahan hati wanita tentang pria. Dan karena memang bagus dan masuk akal, maka re-post disini. Perlu diketahui oleh para cowok, karena meskipun dibawah adalah isi curahan hati cewek, namun justru adalah keluhannya terhadap cowok, so jika kamu adalah cowok, maka usahakan untuk memahami dan kemudian mempraktekkannya agar cewek kamu tidak mengeluh dalam masalah yang sama.
Jika kamu mampu menjadi cowok yang memahami cewek lebih banyak, dan tidak menerjang apa yang dikeluhkan cewek dalam daftar curhat dibawah, maka kamu sudah memiliki dasar kemampuan menaklukkan cewek yang kuat, so cewek kamu pasti semakin cinta dan sayang sama kamu.

 
Berikut ini isi curahan hati cewek tentang cowok:

  • Kami tahu bahwa kalian menyayangi kami, kami tahu bahwa kalian lebih suka membuktikan pada kami bahwa kalian menyayangi kami dengan perbuatan daripada dengan perkataan. Tapi kami ingin sesekali kalian mengatakan "Aku sayang kamu yank" saat kalian pamit akan tidur atau "aku kangen kamu yank " saat kita tidak bertemu beberapa hari. Tidak perlu tiap hari tapi paling tidak seminggu sekali, karena semakin lama kalian menjalin hubungan dengan kami, kalian makin jarang mengucap kata sayang atau rindu.
  • Tolong datanglah tepat waktu, karena ketepatan waktu kalian itu membuktikan bahwa kalian menghargai kami, bahwa kalian tidak ingin kami suntuk menunggu kalian dengan dandanan yang sudah lengkap hingga luntur kembali karena keterlambatan kalian. Maka maklumilah kalau suasana hati kami menjadi sangat buruk karena kalian datang terlambat.
  • Kami bisa membeli barang-barang yang kami inginkan dengan uang hasil kerja kami sendiri, tapi kami ingin sesekali kalian membelikan kami barang, walaupun itu hanya sebuah jepit rambut seharga kurang dari 10 ribu, tapi kalian membelikannya karena kalian mengingat kami dan ingin membuat kami bahagia, percayalah jepit rambut itu akan kami simpan sampai tidak bisa kami pakai lagi.
  • Saat kalian sedang sedih, susah, lelah, atau karena hari yang kalian lalui tidak berlalu dengan baik, Janganlah kalian menanggapi kami dengan marah-marah, atau memasang muka yang tidak enak, tapi duduklah di samping kami, dan sandarkanlah kepala kalian di bahu kami, tidak perlu berkata apa-apa karena sungguh kami tau bahwa kalian hanya ingin melepas lelah, dan merasa ada tempat untuk berbagi, bahwa kalian tidaklah sendirian di dunia ini, ada kami yang akan selalu mendukung dan menyayangi kalian.
  • Tolong turunkan sedikit nada bicara kalian karena sungguh nada tinggi kalian saat marah sangat melukai kami, bentakan-bentakan kalian membuat air mata kami mengalir begitu saja. Kami akan lebih mengerti apa yang kalian bicarakan dan inginkan jika kalian mengatakan sesuatu dengan nada suara yang lebih baik. Tolong jangan bentak kami, karena kalian akan terlihat seperti seseorang yang tidak kami kenal.
  • Saat kami membangunkan kalian dipagi hari itu bukan karena kami ingin mengganggu kalian, tapi karena kami takut kalian datang terlambat untuk ke kampus atau untuk bekerja. Jadi tolong jangan marah-marah saat kalian kami bangunkan, karena itu membuat kami sedih.
  • Saat kami menanyakan apakah kalian sudah makan, itu bukan karena kami menganggap kalian anak kecil yang perlu kami ingatkan hanya untuk makan, tapi karena kami peduli pada kalian. Tak tahukah kalian bahwa kami sedang sangat sibuk, dan pekerjaan kami menumpuk, tapi kami masih ingat untuk menanyakan pada kalian apakah kalian sudah makan atau belum, kami khawatir kalian terlalu sibuk bekerja hingga lupa makan.
  • Janganlah berlagak seolah kalian tidak takut kehilangan kami hanya karena kalian gengsi, karena itu membuat kami merasa kami ini bukan apa-apa bagi kalian, itu sangat membuat kami sedih dan terluka.
Cewek memang cenderung mempermasalahkan hal-hal kecil, dan parahnya cowok sering menyepelekan masalah-masalah kecil. Cewek menganggap jalan pikiran cowok itu aneh, dan cowok menganggap jalan pikiran cewek terlalu rumit.
Pertengkaran-pertengkaran atau kesalahpahaman selalu ada, karena kita memang diciptakan dengan jalan pikiran yang berbeda. Saling menghargai, mengalah, dan jangan menggunakan gengsi pada orang yang kalian sayangi. Komunikasi yang baik dan berkualitas adalah hal yang sangat penting.

Follow by Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Dunia Kecilku

Gunjhie` Universe Slideshow: Gunjhie’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

http://www.youtube.com/gunjhie

Loading...

GUNJHIE`LAND

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...