...SELAMAT DATANG DI GUNJHIE`LAND... Saran Dan Kritik Membangun Kami Tunggu ___ e-mail : gunjhie_land@yahoo.com ___ Phone number on +6285255869400

Selasa, 29 Maret 2011

Angelina Sondakh Hamil

JAKARTA - Ada cerita memilukan seputar kematian Adjie Massaid. Istri mendiang Adjie, Angelina Sondakh, ternyata sedang hamil saat Adjie wafat.

"Waktu itu, memang mas Adjie ingin memberikan adik buat Keanu. Kita memang sudah program buat anak. Jadi saat mas Adjie meninggal dunia, saya sedang mengandung adiknya Keanu," ungkap Angie dalam tayangan Bukan Empat Mata, Senin (28/3/2011) malam.

Ironisnya, setelah kematian Adjie Massaid, Angie juga harus kehilangan janin yang baru berusia dua minggu itu. Puteri Indonesia 2001 itu keguguran karena kondisi fisik dan psikologis tertekan karena ditinggal pergi sang suami.

"Mungkin setelah mas Adjie pergi, saya memang kecapekan yang sangat luar biasa. Jadi, di saat saya kehilangan mas Adjie, saya juga harus kehilangan calon adiknya Keanu," tutur Angie yang tak kuasa menahan tangis.

Adjie Massaid meninggal dunia pada Sabtu, 5 Februari 2011, usai bermain sepak bola. Mantan suami Reza Artamevia itu menghembuskan napas terakhir di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, karena sindrom jantung koroner akut.

Aktor film Cinta Dalam Sepotong Roti itu meninggalkan tiga orang anak, yakni Zahwa dan Aalyah (anak dari Reza), serta Keanu Jabbar Massaid.

Azis (OVJ) VS Nunung (OVJ)

Hubungan antara Nunung dan Azis sepertinya semakin dekat saja. Tampak dalam Roadshow Opera Van Java nang Malang, baik dalam tapping atau live show, mereka berdua selalu bergandengan tangan dengan mesra.

Keduanya tidak terlihat canggung lagi bermesraan di atas maupun di luar panggung, sehingga mengundang tanda tanya dan celetukan dari penggemar.

Bahkan salah seorang penggemar sempat menanyakan kedekatan mereka saat Meet and Greet Opera Van Java nang Malang, Jumat (25/03/2011). Benarkah mereka terlibat hubungan asmara?

"Tidak usah ditunggu jawabannya, kita lihat sama-sama saja akhirnya bagaimana," jelas Azis tanpa gagapnya.

Nunung sendiri tidak secara tegas mengiyakan, meski juga menolak memberikan penjelasan. "Biar mas Azis saja yang jawab," jelasnya.

Kedekatan antara mereka berdua semakin kental terasa saat live show di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Sabtu (26/03), dalam salah satu adegan episode Asal Mula Gunung Arjuna.


Mereka berdua menyanyi sambil menari bergandengan tangan, dan berpelukan mesra sampai akhirnya dipisahkan oleh Parto yang saat itu berperan sebagai ayah Nunung.

Follow by Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Dunia Kecilku

Gunjhie` Universe Slideshow: Gunjhie’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

http://www.youtube.com/gunjhie

Loading...

GUNJHIE`LAND

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...