...SELAMAT DATANG DI GUNJHIE`LAND... Saran Dan Kritik Membangun Kami Tunggu ___ e-mail : gunjhie_land@yahoo.com ___ Phone number on +6285255869400

Rabu, 13 April 2011

24 Alasan pria menyayangi wanita

1. Mereka selalu wangi, meskipun hanya wangi shampoo
2. Mereka selalu tahu di mana harus menyandarkan kepalanya dibahu cowok.
3. Cara mereka masuk ke dalam pelukan cowok dengan nyaman.
4. Cara mereka mencium cowok yang membuat dunia tampak jauh lebih indah.
5. Cara mereka makan begitu lucu.
6. Waktu berjam-jam yang mereka butuhkan untuk berdandan, dan ternyata hasilnya sangat mengesankan.
7. Mereka selalu hangat, meskipun udara di luar amat sangat dingin.
8. Mereka selalu tampak menarik, tak peduli baju apa pun yang mereka kenakan.
9. Cara mereka berusaha untuk dipuji.
10. Cara mereka berdebat begitu lucu.
11. Cara tangan mereka meraih tangan kita.
12. Senyum mereka.
13. Kita selalu merasa senang melihat ide-nya waktu menelepon kita, khususnya setelah kita bertengkar.
14. Cara mereka mengatakan, “Kita jangan bertengkar lagi, ya?” meskipun sejam kemudian…….
15. Cara mereka mencium saat kita berbuat baik pada mereka.
16. Cara mereka mencium saat kita mengatakan “Aku mencintaimu.”
17. Sebenarnya, cara mereka mencium kita, itu saja……..
18. Cara mereka jatuh ke dalam pelukan kita saat mereka menangis.
19. Cara mereka minta maaf karena menangis gara-gara hal sepele.
20. Cara mereka memukul kita dan mengharapkan kita kesakitan.
21. Lalu, cara mereka minta maaf kalau pukulannya memang menyakitkan
(walaupun kita tak mau mengakui bahwa pukulannya memang sakit).
22. Cara mereka mengatakan, “Aku kangen padamu.”
23. Cara kita merindukan mereka.
24. Cara mereka menangis, yang membuat kita ingin mengubah dunia agar mereka tidak terluka lagi.

Namun, sekalipun kita mencintai mereka, membenci mereka, mengharapkan mereka mati, atau kita akan mati tanpa mereka… tidaklah jadi soal. Sebab, setelah mereka memasuki kehidupan kita, bagaimanapun orang lain memandang mereka, mereka adalah segalanya bagi kita.

Saat kita menatap mata mereka, menukik ke dalam jiwanya, dan kita mengatakan jutaan kata tanpa bersuara, kita tahu bahwa hidup kita menghirup debaran jantung mereka.” “Kita mencintai mereka dengan sejuta alasan. Hal itu bukan berhubungan dengan pikiran, melainkan dengan hati. Dengan perasaan. Hanya perasaan.”

“Jika cinta kita hanyalah keinginan untuk memiliki, hal itu tak bisa dinamakan cinta.”

Alasan Jasad Fatimah Tidak Dikubur Dekat Rasulullah

Sayyidah Fatimah Az-Zahra (as) wafat 6 bulan setelah ayahnya, Rasulullah Saw wafat. Sedangkan Abu Bakar wafat 2 1/2 tahun setelahnya dan Umar wafat pada 24 Hijriyah. Meskipun Abu Bakar dan Umar wafat jauh setelah wafatnya Sayyidah Fatimah (as) tetapi mengapa jasad Sayyidah Fatimah tidak dikuburkan di sebelah makam ayahnya yang sangat dicintainya, namun mengapa kedua sahabat ini justru bisa dimakamkan di samping Rasulullah Saw? Apakah mungkin Sayyidah Fatimah sendiri yang meminta agar dia dimakamkan jauh dari ayah yang sangat dicintainya itu? Jika benar begitu, mengapa?

Bukankah Rasulullah Saw teramat sangat mencintai putrinya ini, sampai-sampai Rasulullah Saw bersabda, “Fatimah adalah bagian dari diriku. Maka barangsiapa yang membuatnya marah berarti ia telah membuat marah diriku!”

(Shahih Bukhari) 1]

Dalam hadits lainnya Rasulullah saw bersabda, “Fatimah adalah belahan jiwaku, aku menjadi susah karena sesuatu yang membuatnya susah dan aku berbahagia karena sesuatu yang membuatnya bahagia..” (Hadits Riwayat Ahmad bin Hanbal dan Al-Hakim) 2]

Dalam hadits lainnya Rasulullah Saw bersabda, “Sesungguhnya Fatimah adalah darah dagingku. Barangsiapa yang menyakitinya berarti ia menyakitku.” (H.R Al-Hakim)

Hadits lainnya yang juga populer di mana Rasul Saw bersabda, “Sesungguhnya Fatimah merupakan bagian dari diriku, aku merasa sakit sebab sesuatu yang menyakitinya. Dan aku akan marah karena sesutu yang membuatnya marah pula.” (H.R. Ahmad, Turmidzi, Al-Hakim dan Al-Thabrani, dengan sanad-sanad yang shahih)

Apakah pernyataan-pernyataan Nabi saw ini sekadar ungkapan sentimen personal beliau? Tentu saja tidak, karena Allah SwT berfirman, “Dan tiadalah yang diucapkannya itu menurut kemauan hawa nafsunya.” (Al-Quran Surah Al-Najm [53]: 3)

Bahkan diriwayatkan bahwa Rasulullah Saw bersabda kepada putri tercintanya, Fatimah : “Sesungguhnya Allah ridha karena keridhaanmu dan Allah murka karena kemarahanmu!” (H.R Al-Thabrani) 3]

Lalu mengapa putri tercinta Nabi Saw ini tidak dikuburkan di samping makam ayahnya, Rasulullah Saw, padahal Sayyidah Fatimah sendiri sangat mencintai ayahnya? Lalu mengapa Abu Bakar & Umar bisa dimakamkan disamping makam Rasulullah Saw, padahl mereka wafat jauh setelah Sayyidah Fatimah wafat? Ada apa? Apa yang telah terjadi di masa itu?

(Coba Anda lihat hadits : Shahih al-Bukhari Jilid 5, hadits nomor: 546).

Catatan Kaki:

1] Shahih Bukhari, Jil. 5, hadits no. 61.

2] Thabrani juga meriwayatkan hadits yang serupa dengan lafadz yang sedikit berbeda.

3] Sanad hadits ini hasan.

Foto foto Bukti Rumah Rasulullah

Pada waktu yang lalu, saya telah mem-post-kan sebuah artikel yang membahas tentang ‘Penghacuran Situs-situs Sejarah Oleh Wahabi-Salafy’. Nah, pada kesempatan ini saya akan membeberkan beberapa foto yang membuktikan tentang kebejatan kaum Wahabi-Salafy yang telah dengan brutal menghancurkan Rumah Nabi Saw dan istri tercintanya, Sayyidah Khadijah as, yang merupakan peninggalan bersejarah, yang semestinya dirawat dan dijaga dengan baik. Peninggalan-peninggalan seperti ini merupakan situs-situs penting yang bisa menjadi pelajaran yang baik bagi orang-orang terkemudian.

rumah-nabi-sayyidah-khadijah-tempat-mereka-berdua-tinggal-selama-25-tahun-pun-dibongkar.jpg

Ini adalah foto Rumah Nabi Saw dan Sayyidah Khadijah as, tempat mereka berdua tinggal selama 28 tahun. Inilah bukti penghancuran yang dilakukan oleh Wahabi-Salafy terhadap situs-situs sejarah Islam.

reruntuhan-rumah-khadijah_o.jpg

Di atas ini foto sisa reruntuhan rumah Nabi Saw & Sayyidah Khadijah as yang dilihat lebih dekat.

pintu-masuk-kmr-rasul-di-rmh-khadijah_o.jpg

Foto di atas ini adalah reruntuhan pintu masuk ke kamar Rasul Saw di rumah Sayyidah Khadijah as.

kamara-nabi-sayyidah-khadijah.jpg

Foto di atas adalah sisa reruntuhan kamar Rasul Saw dan Sayyidah Khadijah as.

tempat-ketika-sayyidah-fathimah-zahra-dilahrirkan_o.jpg

Di atas ini adalah foto reruntuhan tempat Sayyidah Fatimah as, putri kesayangan Rasulullah Saw dilahirkan.

mihrab-tempat-rasulullah-biasa-shalat-di-rmh-khadijah_o.jpg

Di atas ini adalah foto reruntuhan mihrab tempat Rasulullah saw biasa melakukan shalat.

kuburan-sayyidah-khadijah-al-kubra-putranya-qasim-di-pojok_o.jpg

Foto di atas ini adalah makam Sayyidah Khadijah as (yang besar) dan putranya, Qasim (yang kecil) di sudut.

Catatan :

Sebagian besar foto-foto tersebut saya peroleh dari kitab : Ummul Mu’minin, Khadijah binti Khuwaylid, Sayyidah Fie Qalby al-Mushtafa karya DR. Muhammad Abduh Yamani yang telah diterjemahkan oleh penerbit Pustaka IIMaN dengan judul : Khadijah Drama Cinta Abadi sang Nabi. Penulis adalah mantan Menteri Penerangan Kerajaan Arab Saudi.

12 Fakta Genosida Israel Terhadap Palestina

Dalam rangka memperingati 60 tahun duka tak terperikan rakyat Palestina yang dibantai dan diusir Zionis Israel dengan dukungan AS dan Uni-Eropa, saya hadirkan :

Beberapa Fakta Genosida * Yang Dilakukan “Negara” Teroris Zionis Israel:

1. Pada 1948, ribuan orang Palestina mencari tempat berlindung – diusir dari rumah-rumah mereka secara paksa oleh militer Zionis Teroris Israel setelah Israel memproklamirkan Negaranya. Sebagian besar orang-orang Palestina itu akhirnya tinggal di Libanon.

2. Pada 1968, Zionis Teroris Israel ini meledakkan 13 pesawat terbang di Bandara Beirut.

3. Pada April 1973, tentara elit Zionis Israel – termasuk Menlu Ehud Barak dengan menyamar sebagai wanita – memasuki Beirut dan menembak mati 3 orang Palestina.

4. Pada Maret 1978, Zionis Israel menyerang posisi PLO di Libanon Selatan dan menduduki 10 km2 (6 mil) dari perbatasan di Libanon Utara. Kurang lebih 1.500 penduduk sipil dibunuh (orang-orang Libanon dan Palestina).

5. Pada 1978, Dewan Keamanan PBB mengeluarkan resolusi 425 agar Zionis Israel keluar dari dataran Libanon. Mereka (Zionis Israel) dengan arogannya menolak resolusi tsb! Negara Zionis Israel ini tidak pernah mematuhi satu pun resolusi PBB!

6. Pada 1981, Zionis Israel melancarkan serangan udara atas kota Beirut dan telah membunuh ratusan penduduk sipil!

7. Pada Juli, 1982, Zionis Israel menyerbu Libanon dengan alasan ingin menaklukan gerilyawan Palestina. Menteri Pertahanan Israel, Ariel Sharon berjanji akan menghentikan tentaranya setelah 40 km (25 mil), namun dengan begitu tentaranya telah mengepung kota Beirut, 40 km jauh ke Utara. Setelah tentara Teroris Zionis Israel membombardir daerah tersebut, lebih dari 20.000 penduduk sipil terbunuh, terutama warga Palestina dan Libanon.

8. Pada September 1982, tentara Teroris Zionis Israel menyerbu Beirut barat, menyergap perkemahan pengungsi Sabra dan Shatila dan membantai lebih 1.500 orang-orang Palestina tak berdosa termasuk anak-anak kecil.

9. Pada 1985, Zionis Israel, di bawah PM Simon Peres, menarik sebagian tentaranya keluar dari Libanon dan menduduki daerah 15 km2 di perbatasan untuk menjaga atas serangan gerilyawan Palestina. Pada saat itu pula tentara Teroris Israel berhadapan dengan satu kekuatan yang tak terbendung dari Hizbullah!

10. Pada februari 1992, dalam aksi terornya, dari sebuah helikopter, Teroris Israel meluncurkan roket ke mobil yang dikendarai Syeikh Abbas Musawi (Pemimpin Kharismatik Hizbullah). Mobil Syeikh Abbas meledak dan membunuhnya berikut anak isteri tercintanya. Dan setelah itu Tentara Teroris Israel menyerbu 2 buah desa di utara zona pendudukan.

11. Pada Juli 1993, Zionis Israel meluncurkan “Operation Accountability” selama 7 hari menyerang dengan serangan udara, artileri, dan angkatan lautnya menewaskan 130 orang, terutama penduduk sipil Libanon dan 300.000 penduduk sipil kehilangan tempat tinggalnya.

12. Pada 11 April 1996, Zionis Israel meluncurkan “Operation Grapes of Wrath”. Inilah genosida Israel paling mengerikan. Lebih 14.000 bom dan 1.500 kali serangan udara membantai penduduk sipil tak berdosa. Lebih 300 orang terutama wanita dan anak-anak tewas secara mengenaskan. (Termasuk 102 orang pengungsi di pangkalan PBB), ribuan orang luka parah, 50 desa hancur lebur dan lebih dari 500.000 penduduk sipil kehilangan tempat tinggal.

Teror dan pembantaian terus berlanjut sampai detik ini, di mana tanah-tanah sah orang-orang Palestina diduduki.

* Genosida : Genocide : Pemusnahan Ras/Bangsa

32 Fakta Menarik Israel Yang Tidak Tercium Oleh Khalayak Ramai Part 3

21. Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion sepakat dengan langkah pengusiran secara paksa seluruh ras arab dari Israel?

22. Tahukah anda bahwa Rahib besar di Israel Ofadya Yosef yang juga pendiri Partai Syas (partai terbesar ketiga di Israel) mendukung aksi militer Israel untuk menghabisi warga Palestina? bahkan ia mengeluarkan fatwa radikal pada hari raya paskah yang lalu dalam wawancaranya di sebuah jaringan radio terbesar di Israel: "Tuhan akan membalas semua kejahatan warga arab, Tuhan akan menghancurkan keturunannya, menghabisinya dan menghancurkan tanahnya dan Tuhan akan membalas mereka dengan siksaan yang pedih. Karenanya dilarang semua ras yahudi untuk memberikan rasa kasih sayang kepada warga arab, dan wajib bagi setiap yahudi untuk menembakan rudal dan senjatanya ke arah dada dan kepala setiap warga arab untuk menghabisinya,
karena mereka itu makhluq yang jahat dan terkutuk "……

23. Tahukah anda bahwa pengungsi Palestina terbesar di dunia?

24. Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestina bersatu dengan penduduk Palestina muslim untuk melawan penjajah yahudi?

25. Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan keputusan pelarangan penyiksaan dalam proses pemeriksaan, tetapi Shinbet (Badan Intelejen Israel) tetap terus menyiksa setiap pejuang Palestina dalam proses pemeriksaannya?

26. Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar mengajar dan merusak seluruh sarana dan prasara pendidikan penduduk Palestina, tetapi penduduk Palestina tetap menjadi Negara terbesar di dunia yang penduduknya bergelar doctor (S3)? Hal ini apabila dilihat dari jumlah prosentase penduduknya.

27. Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak yang sama yang dijamin oleh undang-undang HAM internasional yang diterbitkan pada tanggal 10 Desember 1948? Tetapi tahukah anda bahwa undang-undang itu sama sekali tidak berlaku bagi penduduk Palestina? karena dihalangi dengan ditandatanganinya kesepatakan OSLO?

28. Tahukah anda bahwa mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan Negara- negara arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967? Padahal faktanya, justru Israel yang menyerang Negara-negara arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al Quds dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengatakan bahwa serangannya itu adalah serangan untuk menjaga diri dan antisipasi?

29. Tahukah anda bahwa Israel sebagai Negara penjajah sama sekali tidak terikat dengan konsvensi Jenewa untuk menjaga hak- hak dan keselamatan warga sipil Palestina?

30. Tahukah anda bahwa perintah Perdana Menteri Israel Ariel Sharon sudah tidak dituruti lagi oleh militer Israel? Salah satu contohnya adalah ketika ia melarang militer Israel untuk melakukan genjatan senjata dan dilarang menembak, tetapi militer Israel terus menyerang, menembaki rakyat sipil Palestina dan menghancurkan tempat tinggal mereka. Insiden paling memilukan adalah pembantaian tiga wanita Palestina, padahal mereka sedang berada dalam tenda pengungsiannya?

31. Tahukah anda bahwa Israel terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid tersebut agar runtuh dengan sendirinya?

32. Tahukah anda bahwa Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengatakan bahwa Israel adalah Negara rasisme dan apartheid seperti kondisi Afrika Selatan sebelum ia pimpin?

Baca : 32 Fakta Israel Part 1
Baca : 32 Fakta Israel Part 2

32 Fakta Menarik Israel Yang Tidak Tercium Oleh Khalayak Ramai Part 2

11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948, sudah memiliki pabrik pengembangan senjata nuklir?

12. Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang mengakui secara terang-terangan bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan?

13. Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman Diplomat Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan internasional pada tahun 1967? Walaupun serangan itu menewaskan 33 tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali tidak melakukan tindakan apapun terhadap Israel? Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran? Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh Negara Islam?

14. Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang paling banyak mengabaikan resolusi DK PBB? Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1 resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika?

15. Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan system politik konservasi terhadap identitas ras yahudi agar tetap menjadi warga Negara itu?

16. Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah menetapkan Perdana Menteri Ariel Sharon sebagai tersangka dalam kasus pembantaian Shabra dan Syatilla pada 16 September 1982 di Lebanon yang menewaskan lebih dari 1000 orang Palestina terdiri dari anak-anak, wanita dan orang tua?

17. Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990, seorang tentara Israel menyuruh para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di sebuah halte untuk duduk berbaris di atas tanah, setelah itu ia menembaki mereka dari jarak setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel menyatakan tentara itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan khusus dari pemerintah Israel?

18. Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik dan kantor di Israel hanya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja dengan perkataan: "lowongan kerja hanya untuk ras yahudi", "dicari seorang karyawan dengan syarat ras yahudi"?

19. Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6 peruhaan media Amerika untuk memunculkan image positif Israel kepada masyarakat Amerika dan Eropa?

20. Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk menjadi koalisi utama dalam kabinetnya? Padahal partai itu beridiologi radikal dengan persepsi pokok membesihkan
Israel dari non ras yahudi dan pengusiran secara paksa seluruh warga Palestina dari Israel?

Baca : 32 Fakta Israel Part 1
Baca : 32 Fakta Israel Part 3

32 Fakta Menarik Israel Yang Tidak Tercium Oleh Khalayak Ramai Part 1

1. Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel?

2. Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara warga Palestina yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina?

3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ras yahudi dan non yahudi?

4. Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan merupakan bagian dari Israel?

5. Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk ras yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel? Secara realitas, Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di daerah itu?

6. Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan 5 milyad US$ dari penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel?

7. Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan militer kepada Israel sebesar 1,8 milyard US$ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di benua benua Afrika?

8. Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 milyard US$ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache dan Blackhawk? Dan karena Amerika merupakan Negara koalisi utama bagi Israel, maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta Israel untuk menjamin eksistensinya.

9. Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres tentang pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka sumbangkan? Khususnya pada tahun 1978,
1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon dan penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.

10. Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya Negara di Timur Tengah yang menolak menandatangani larangan pengembangan senjata nuklir? Dan menolak Tim Investigasi PBB untuk memeriksa tempat persembunyian nuklirnya?

Baca : 32 Fakta Israel Part 2
Baca : 32 Fakta Israel Part 3



Kejahatan Israel

Pada tanggal 21 Oktober (1948) Pemerintah Israel mengambil keputusan untuk melakukan tindakan yang mengakibatkan efek abadi dan memecah belah atas hak-hak dan status orang Orab yang tinggal di perbatasan yakni dengan dibangunnya secara resmi pemerintahan militer di wilayah dimana kebanyakan penduduknya adalah orang Arab.” - Martin Gilbert, Israel: A History

Saya merasa putus asa melihat orang Amerika yang katanya memiliki nurani moral dan keberanian untuk melawan kekerasan dan hampir saja menjauhkan diri dari papan ketik sampai suatu hari saya bertemu dengan Pendeta. Thomas L. Are.

Sang pendeta itu adalah seorang pastor Presbiterian yang dulu biasa memberikan ceramah di depan jemaahnya di Atlanta, Georgia dengan berkata:” Saya adalah seorang Zionis.” Seperti kebanyakan orang Amerika, Pendeta Are telah terbujuk oleh propaganda Israel dan ikut menyebarkan propaganda itu kepada jemaahnya.

Sekitar tahun 1990, Pendeta Are mengalami kebangkitan dimana dia merasa berhutang pada seorang Kristen Kanon dari Katedral Saint George di Jerusalem dan pengarang Marc Ellis, seorang co-editor pada buku yang berjudul Beyond Occupation. (Di Balik Pendudukan)

Menyadari bahwa ketidakpedulannya pada situasi membuatnya ikut merasa terlibat pada suatu tindakan kriminal, maka Rev. Are menulis sebuah buku engan berharap dapat menolong orang lain dari kesalahannya dan mungkin saja dapat membayar kesalahannya. Bukunya itu berjudul Israeli Peace/Palestinian Justice,(Keadilan Perdamaian Israel-Palestina) yang diterbitkan di Kanada tahun 1994

Pendeta Are melakukan riset mengenai topik bahasannya itu dan menulis sebuah buku yang berani. Ingatlah bahwa sebelum tahun 1994 terutama sebelum terbit buku yang terbaru dari Walt dan Mearsheimer , yang menyorot kekuatan Lobby Israel dan kemampuannya untuk mengkontrol penjelasan pada apa yang harus diterima oleh orang Amerika mengenai “Konflik Israel-Palestina.”

Pendeta Are memulai penjelasannya dengan serangan terbuka yang dilakukan Israel pada bangsa Palestina, suatu peristiwa yang terjadi sebelum kebanyakan orang Amerika yang hidup pada saat ini dilahirkan. Dia mengutip seorang ahli sejarawan terkemuka dari Inggris, Arnold J. Toynbee: “Perlakuan yang diterima oleh penduduk Arab Palestina tahun 1947 (dan 1948) secara moral adalah tidak bisa diterima sebagaimana terjadinya pembantaian atas enam juta orang Yahudi oleh Nazi. Walaupun secara kuantitas hal itu tidak bisa dibandingkan dengan tindakan kriminal yang dilakukan oleh Nazi, tapi secara kualitas bisa dibandingkan.”

Golda Meir, yang dianggap oleh orang Israel sebagai seorang pemimpin yang besar sementara orang lain menganggapnya sebagai salah seorang pembunuh besar dalam sejarah, mengkesampingkan fakta-fakta itu: “Seolah-olah tidak ada orang Palestina di Palestina dan kami datang dan melempar mereka keluar dan merampas negara mereka. Mereka sama sekali tidak ada..”

Permintaan maaf Golda Meir pada tindakan kriminal Israel adalah sangat bertentangan dengan fakta sehingga berlawanan dengan akan sehat : Bangsa Palestina dan orang-orang keturunannya yang kota-kota, desa-desa, rumah-rumah, dan tanah-tanahnya dirampas oleh Israel tahun 1948. Pendeta Are memberikan para pembacanya gambaran yang dialami oleh Na’im Ateek atas apa yang terjadi pada dirinya, seorang anak berusia 11 tahun, ketika orang-orang Yahudi datang ke Beisan pada tanggal 12 May, 1948. Ketika itu seluruh penduduk Palestina lenyap begitu saja.

Tahun 1949 PBB menghitung ada 711,000 pengungsi Palestina.

Tahun 2005 Badan Bantuan PBB (United Nations Relief and Works) memperkirakan sekitar 4.25 juta penduduk Palestina dan keturunannya menjadi pengungsi di tanah air mereka sendiri.

Kebijakan Israel yang mengusir penduduk non-Yahudi berlanjut terus selama enam decade. Pada tanggal 19 Juni, 2008, Komite Laity di Tanah Suci melaporkan bahwa di Window ke Palestina bahwa Menteri Dalam Negeri Israel merampas hak bertempat tinggal atas penduduk Kristen Jerusalem yang telah diklasifikasikan sebagai “pengunjung atas kota mereka sendiri.”

Pada tanggal 10 Desember , 2007, MK Ephraim Sneh sesumbar di harian Jerusalem Post bahwa Israel telah mencapai apa yang disebut sebagai “kemangan kaum Zionis yang sebenarnya” atas rencana pembagian yang dibuat PBB “yang ingin mendirikan dua negara di tanah milik Israel.” Rencana pembagian ini telah memberikan Israel 56 persen tanah Palestina, dan hanya meninggalkan 44 persen bagi penduduk setempat. Tapi Israel terus mengubah-ubah hal ini. Sneh dengan bangga menyatakan: “Ketika kami menyelesaikan persetujuan yang permanen, kami akan mendapatkan 78 persen tanah sementara orang Palestina hanya akan mendapat 22 persen saja.”

Sneb sebenarnya dapat menambahkan bahwa 22 persen itu hanyalah sekumpulan kampung-kampung yang tidak berhubungan karena terpisah satu sama lain oleh jalan, air, perawatan medis, dan pekerjaan.

Pendeta Are membuktikan pelanggaran HAM atas penduduk Palestina adalah secara resmi merupakan kebijakan Israeli. Pembunuhan, penyiksaan, dan pemukulan menjadi hal yang rutin. Pada tanggal 17 Mei, 1990, Koran Washington Post melaporkan bahwa “Save the Children ” menunjukkan pemukulan yang dilakukan secara serampangan, penyemprotan dengan gas air mata dan penembakan atas anak-anak yang dilakukan di rumah atau di luar rumah ketika mereka sedang bermain di jalan, atau ketika mereka sedang duduk di ruang kelas dan pergi ke toko.”

Tanggal 19 Januari, 1988, Menteri Pertahanan Israel Yitzhak Rabin, mantan Perdana Menteri, mengumumkan kebijakan “hukuman dengan pemukulan” atas orang Palestina. Orang Israel menggambarkan tujuan hukuman dengan pemukulan ini sebagai berikut:: “Tugas kami adalah untuk menciptakan jurang pemisah dan sekali lagi menebarkan ketakutan atas orang Arab di wilayah itu.”

Menurut Save the Children, pemukulan atas anak-anak dan wanita adalah hal yang biasa. Rev. Are, dengan mengutip laporan di Koran Washington Post, menulis: “Save the Children menyimpulkan bahwa sepertiga anak-anak yang dipukuli adalah anak-anak yang berusia dibawah lima tahun. Hampir sepertiga anak-anak yang dipukuli itu menderita patah tulang.”

Tanggal 8 February, 1988, majalah Newsweek mengutip ucapan seorang serdadu an Israel: “Kami mendapatkan perintah untuk mengetuk setiap pintu rumah, untuk masuk dan membawa pergi kaum lak-lakinya. Orang-orang yang lebih muda usianya kami perintahkan untuk berbaris dengan tangan dihadapkan ke tembok, dan para serdadu memukuli mereka di bagian perut dengan tongkat pemukul. Hal ini bukanlah inisiatif perseorangan, hal ini adalah perintah dari komandan kami…. Setelah seorang serdadu selesai memukuli seorang tawanan, serdadu lainnya akan berteriak padanya ‘kamu Nazi,’ dan orang yang pertama akan menyahutinya. Ketika seorang serdadu mencoba untuk menghentikan pemukulan atas orang Arab itu, perkelahian pun pecah”

Itu adalah hari-hari sebelum rasa belas kasihan dicabut dari jajaran militer Israel.

Pada tanggal 19 Juni 1977, di Koran London Sunday Times, Ralph Schoenman, executive director dari Yayasan Bertrand Russell, menulis: “interogator Israel secara rutin memperlakukan dengan kasar dan menyiksa para tawanan Arab. Para tawanan ditutup kepalanya dan matanya dan kemudian digantung dipergelangan tangannya untuk waktu yang lama. Kebanyakan dipukuli dibagian alat kelaminnya atau bagian lain untuk menyiksa secara seksual. Kebanyakan dari mereka juga diserang secara seksual. Sementara yang lainnya diberi sengatan listrik.”

Amnesty International menyimpulkan bahwa “tidak ada negara di dunia dimana penggunaan cara penyiksaan secara resmi yang berkelanjutan dilakukan sedemikian mapan dan mendapat dukungan sebagaimana kasus yang terjadi di Israel.”

Bahkan Koran yang pro-Israel Washington Post melaporkan: “Setelah ditahan, seorang tawanan mengalami masa kelaparan, kurang tidur yang dilakukan dengan metode-metode yang terorganisir dan memperpanjangnya dimana tawanan tadi diperintahkan untuk berdiri dengan tangan terbelenggu dan terangkat ke atas, selembar sarung sementara selembar karung yang kotor menutupi kepalanya. Para tawanan kemudian diseret ke tanah, dipukuli dengan benda-benda, ditendang, ditelanjangi dan ditempatkan dibawah pancuran dengan air sedingin es.”

Hal ini seperti yang terjadi di Abu Gharib. Ada laporan-laporan dimana para ahli penyiksaan Israel itu ikut serta dalam penyiksaan para tawanan yang dirancang oleh militer Amerika sebagai bagian dari propaganda pemerintah Bush untuk meyakinkan orang Amerika bahwa Irak dipenuhi oleh teroris al-Qaeda. Tanggal 23 July 23, 2008, Antiwar.com memposting sebuah berita dari Iraq yang melaporkan bahwa pemerintah Iraq telah melepaskan total tawanan sebanyak 109,087 orang Irak yang telah “ditahan.” Oleh Amerika. Jelasnya, “para tawanan teroris” ini telah dipergunakan bagi kepentingan propaganda Rejim Bush. Tidak seorangpupn yang pernah tahu berapa banyak dari mereka yang telah disiksa oleh para penyiksa Israel yang diimpor oleh CIA.

Buku tulisan Rev. Are memberikan gambaran yang masuk akal bagi penyelesaian konflik yang telah dimulai oleh Israel. Namun, masalahnya adalah bahwa pemerintah Israel hanya mengerti kekerasan. Kebijakan pemerintah Israel hanya akan selalu berupa pemukulan, pembunuhanm dan melakukan tindakan brutal atas orang Palestina hingga mereka tunduk dan mengungsi. Siapapun yang meragukan akan hal ini dapat membaca sebuah buku yang dikarang oleh seorang sejarawan terkemuka Israel Ilan Pappe, The Ethnic Cleansing of Palestine (Pembasmian Etnis Palestina )(2006)

Orang Amerika adalah orang yang mudah ditipu dan naif. Mereka tidak percaya akan tindakan kriminal yang dilakukan Israel selama 60 tahun yang dalam kata-kata Arnold Toynbee digambarkan sebagai “tidak ada bandingannya dalam hal kualitas ” dengan tindakan kriminal oleh Nazi Jerman. Karena Toynbee menulis hal itu beberapa decade yang lalu, tindakan kriminal Israel telah menumpuk dan mungkin sekarang juga bisa dibandingkan dalam hal kuantitas.

Amerika secara rutin memveto tindakan mengutuk PBB atas Israel karena tindakan kriminalnya yang brutal terhadap rakyat Palestina. Para pembayar pajak Amerika yang masa bodoh berlmuran darah selama setengah abad karena memberikan Israel dengan senjata milter yang canggih dimana negeri itu menyerang negara-negara tetangganya, sementara terus meyakinkan Amerika – yang pada dasarnya adalah negara yang tawanan – bahwa Israel adalah korban.

John F. Mahoney menulis: “Thomas Are mengingatkan akan Dietrich Bonhoeffer: seorang pastor yang aktif yang datang untuk meyakinkan bahwa dia dan para pendukungnya telah dicekoki dengan kedustaan bahwa pembunuhan dan penyiksaan ribuan orang laki-laki, wanita dan anak-anak. Karena tidak melakukan riset yang cukup pastor semacam Bonhoeffer hanya akan menganggu jemaahnya. Reverend Are telah mengerjakan pekerjaan rumahnya dan, menurut saya, telah sering dan lama berdoa selama dia menulis buku yang berani itu.”

Bonhoeffer adalah seorang teolog Lutheran dan pastor yang telah dieksekusi karena partisipasi aktifnya dalam Kelompok Perlawanan Jerman melawan Nazi.

Professor Benjamin M. Weir, dari Seminari Teologi San Francisco, menulis: “Buku ini akan membuat pembacanya berontak. Buku itu menyeru anda untuk memberikan suara atas nama orang-orang yang tidak bisa bersuara.”

Orang Amerika yang tidak dapat lagi berpikir buat diri mereka sendiri anda yang takut ditolak oleh kelompok-kelompok mereka menjadi tidak mampu untuk memberikan suaranya kepada siapapun kecuali mereka yang mengkontrol propaganda dunia di tempat dimana mereka tinggal.

Orang Amerika yang tidak peduli dan tidak perhatian menjadi frustasi besar atas teman-teman saya di gerakan perdamaian Israel. Tanpa dukungan dari luar, orang-orang Israel yang percaya bahwa kebaikan akan menguap, karena dukungan Amerika bagi kebijakan pemerintahnya yang memakai kekerasan, atas segala resolusi damai atas konflik yang dimulai tahun 1947 oleh agresi Israeli atas penduduk Palestina.

Pendeta Are menulis bukunya itu dengan harapan untuk menjadikan pena nya menjadi lebih ditakuti daripada pedang nya dan bahwa kenyataan-kenyataan dapat memenuhi propaganda dan menciptakan sebuah kerangka kerja hanya bagi sebuah resolusi atas isu Palestina. Dalam bab penutupnya, “Apa yang tidak dapat dilakukan oleh orang Kristen,” Pendeta Are menulis: “Kami tidak dapat membiarkan orang lain untuk mendikte cara berpikir kita atas masalah apapun, khususnya atas sesuatu yang sama pentingnya seperti keimanan Kristiani, yang diuji oleh tindakan untuk mencari keadilan bagi orang-orang tertindas. Hal ini adalah tugas orang-orang Kristen untuk mengetahuinya.”

Kewajiban, tentu saja, ada harganya. Rev. Are menulis: “Suarakan opini anda bagi bangsa Palestina dan anda akan mendapat banyak musuh. Namun, sebagai seorang Kristen, kita harus bersedia untuk mengangkat isu-isu ini yang hingga sekarang kita pilih untuk hindari .”

Lebih dari satu decade kemudian, Presiden Jimmy Carter, seorang sahabat terpercaya orang Israel, mencoba untuk membangkitkan nurani moral orang Amerika dengan bukunya, Palestine: Peace Not Apartheid (Palestina: Perdamaian Bukan Apartheid). Langsung saja Carter mendapat mendapat kecaman dari Lobi Israel.

Enam puluh tahun usaha yang baik dan manusiawi untuk menjadikan Israel untuk bertanggung jawab sejauh ini telah gagal, tapi usaha-usaha semacam itu lebih penting pada hari ini daripada sebelumnya. Israel telah memiliki tawanannya yakni negara Amerika untuk melakukan serangan atas Iran, yang akibatnya merupakan kehancuran bagi semua orang yang peduli. Tujuan yang dikehendaki adalah untuk menghapus senjata-senjata nuklir Iran. Alasan yang sebenarnya adalah untuk menghilangkan segala dukungan bagi Hamas dan Hezbollah sehingga Israel dapat mencaplok seluruh Tepi Barat dan Libanon Selatan. Rezim Bush bernafsu untuk melakukan tawar menawar dengan Israel, dan media beserta gereja-gereka evangelis “Kristen” telah mempersiapkan orang-orang Amerika bagi peristiwa semacam itu.

Adalah hal yang bertentangan jika Israel mempertunjukkan kepalsuan bukan pada keyakinan Kristen akan maksud baik tapi dalam doktrin Lenin bahwa kekerasan adalah tindakan efektif dalam sejarah dan bahwa gereja-gereja Zionis Kristen setuju akan hal itu.

Follow by Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Dunia Kecilku

Gunjhie` Universe Slideshow: Gunjhie’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

http://www.youtube.com/gunjhie

Loading...

GUNJHIE`LAND

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...