...SELAMAT DATANG DI GUNJHIE`LAND... Saran Dan Kritik Membangun Kami Tunggu ___ e-mail : gunjhie_land@yahoo.com ___ Phone number on +6285255869400

Selasa, 20 September 2011

Untuk Direnungkan Para Pasangan

Seorang pria duduk di dalam sebuah mobil bersama dengan kekasihnya. pria itu berkata kepada sang kekasih "saya lapar ingin rasanya saya makan pizza, saya juga ingin pergi kesuatu tempat yang menantang". diwaktu yang sama wanita itu (kekasihnya) justru malah memperhatikan wajah si pria dan berkata dalam hati "seberapa besar cintanya padaku? saya ingin tau apa dia benar2 mencintai saya? haruskan saya meneruskan hubungan ini? saya ingin tau apakah kelembutan yang ia berikan sama kuatnya dengan kekuatannya?"

bagaimana kepribadian pria dan wanita mempengaruhi pemikiran yang berbeda dalam waktu bersamaan.

pria

1. jatuh cinta melalui mata
2. lebih menyukai matematika
3. mengeluh hanya untuk mencari solusi
4. hidup tidak lebih lama dari wanita
5. lebih rentan terhadap penyakit
6. rasional
7. mandiri
8. agresif
9. dominan
10. objektif
11. memiliki dorongan seks yang kuat
12. lebih berani mengambil tanggung jawab yang lebih besar
13. terang
14. panas
15. tidak mudah terpengaruh

wanita
1. jatuh cinta melalui telinga
2. tidak menyukai matematika lebih menyukai bahasa
3. mengeluh untuk mendapat pengakuan atas masalahnya
4. hidup lebih lama dari pada pria
5. hidup lebih matang
6. emosional
7. berwatak pengasuh
8. mudah menyerah (submisif)
9. subjektif
10. pasif
11. mudah dipengaruhi
12. memiliki dorongan seks yang lemah
13. tergantung
14. sensitif

kepribadian bisa dibentuk, seperti apapun sekarang ini itulah sebenarnya kepribadian yang diinginkan

6 Tanda Pria Serius Menyukai Anda

Ketika kita sedang dekat dengan seseorang, terkadang timbul rasa penasaran, "Apakah dia sungguh-sungguh menyukai saya?" Sangat wajar jika Anda tidak mau terjebak pada cinta yang bertepuk sebelah tangan, karena sungguh mengecewakan jika kita sudah terlanjur menganggap seorang pria menyukai kita, tapi pada kenyataannya tidak.

Bagaimana mengetahui tanda-tanda seorang pria mencintai kita dengan tulus? Seperti dilansir All Women Stalk, jika seorang pria melakukan tujuh hal ini pada Anda, kemungkinan besar dia serius menyukai Anda!

1. Menelepon Anda Kapanpun dia Sempat
Jika seorang pria menyukai anda, ia tidak akan bosan untuk menghubungi Anda kapanpun dia sempat. Dalam arti lain, ia ingin menelepon dan berbicara, untuk mendengar suara Anda sesering mungkin.

2. Sering Mengomentari Akun Social Media Anda
Anda memiliki Facebook, Twitter, Google+ atau social media lainnya? Pastikan Anda sudah terhubungkan dengan dia untuk tahu perasaan si dia yang sebenarnya. Jika pria tersebut sering mengomentari, memberi 'likes' atau perhatian apapun pada status atau foto Anda, berarti dia punya perhatian lebih dan ingin selalu berkomunikasi dengan Anda sebisa mungkin.

3. Mengingat Apapun yang Anda Katakan
Ia mengingat apapun yang Anda katakan, bahkan dari hal kecil sekalipun. Misalnya, jika Anda mengatakan kalau memiliki alergi pada makanan tertentu, maka di pertemuan berikutnya, ia tidak akan memesankan makanan itu ketika sedang makan di restoran. Ia tahu bacaan dan musik favorit Anda, kemudian menjadikannya sebagai Ring Back Tone di ponselnya. Itu tandanya ia memperhatikan dan benar-benar menyukai Anda!

4. Memiliki Alasan untuk 'Bersentuhan'
Apakah dia sering memegang tangan Anda ketika menyeberang, merangkul bahu atau mengusap rambut Anda? Jika ya, ini merupakan tanda lain dia menyukai Anda. Seseorang akan berusaha sedekat mungkin dan menyentuh orang yang disukainya, untuk membangun ikatan emosional sebelum ia menyatakan cinta.

5. Sering Ketahuan Sedang Memandangi Anda
Sering memergokinya diam-diam sedang memandangi Anda? Jika dia langsung memalingkan wajahnya dan tersenyum malu, berarti kemungkinan besar dia menyukai Anda. Saat bersama orang yang disukainya, pria biasanya memilih duduk berhadap-hadapan dengan wanita tersebut agar ia bisa 'puas' memandangi tanpa membuat si wanita merasa risih.

6. Tak Segan Mengenalkan Anda pada Orang-orang Dekatnya
Dia sering mengajak Anda pergi untuk bertemu dengan teman-teman, keluarga atau teman kerja. Itu adalah tanda bahwa ia ingin memperkenalkan Anda agar orang-orang tahu siapa wanita yang sedang dekat dengannya. Juga, dengan membuat teman-temannya tahu, dia bisa menanyakan pendapat mereka tentang Anda. Berharap saja, Anda mendapat 'review' positif dari mereka.

9 Langkah menjadi semakin Setia

Kesetiaan dari seorang pria memang sulit untuk didapatkan. Padahal Anda telah memberikan perhatian yang lebih untuk si dia. Mungkin Anda bertanya-tanya apa kekurangan Anda selama ini sampai kekasih-kekasih Anda lari dari pelukan Anda. Jika Anda ingin pasangan tetap setia dan jalinan kasih tetap harmonis, berikut tipsnya!

1. Beri dia kasih sayang
Pria sebenarnya makhluk yang lemah dan haus kasih sayang. Jika Anda memberikan kasih sayang dan perhatian yang cukup tentunya ia tidak akan mencari wanita lain.

2. Biarkan dia mengetahui konsekuensinya
Jangan katakan padanya Anda akan meninggalkannya jika ia terbukti selingkuh. Ancaman tersebut tidak akan membuatnya takut akan kehilangan Anda. Katakan padanya Anda akan melakukan hal yang sama jika ia berlaku tidak adil dengan Anda, tidak ada seorang pun yang dapat menerima jika kekasihnya selingkuh.

3. Biarkan ia mengetahui bahwa Anda mencintainya
Ucapan mesra mungkin sudah tidak sering Anda ucapkan lagi atau Anda malu untuk mengungkapkan seberapa dalam perasaan Anda terhadap pasangan. Jangan ragu untuk selalu menyatakan kalimat-kalimat yang menunjukkan bahwa Anda mencintainya. Saat mengirim pesan melalui sms atau email jangan lupa untuk menyelipkan kalimat 'I love you' di akhir pesan.

4. Tetap jaga kecantikan
Seiring berjalannya waktu Anda bersama pasangan menjalin kasih, mungkin tampil cantik di depannya sudah tak lagi Anda pedulikan. Padahal, jika kekasih Anda tak ingin pindah ke lain hati, menjaga tetap cantik dan menarik menjadi hal yang diutamakan agar si dia tetap tergila-gila dengan Anda.

5. Mempercayai pasangan
Pria atau siapapun tentunya tidak akan suka jika selalu dilacak keberadaannya, sedang melakukan apa dan bersama siapa. Hal ini akan membuatnya merasa risih. Cobalah untuk lebih percaya dengan pasangan.

6. Kenal dia lebih baik
Pria perlu ruang untuk sendiri dengan melakukan hobinya dan waktu bersama teman-temannya. Pastikan Anda mengenal dengan teman-teman sang kekasih, sehingga Anda juga akan merasa tenang dan kemungkinan kecil ia akan berbohong. Kenali juga masa lalunya, hati-hati terhadap mantan pacarnya, coba untuk mencari tahu perasaannya dan bagaimana hubungannya saat ini terhadap mantan-mantannya.

7. Menggodanya
Tetaplah melakukan rayuan dan memberi godaan terhadap pasangan. Kehidupan yang tetap romantis akan menghangatkan hubungan Anda berdua. Tetaplah melakukan kencan yang romantis dan berbeda-beda agar hubungan tidak hambar.

8. Mendukung
Mendukung setiap kegiatan yang dilakukannya. Jika ia ingin mencoba hal baru, Anda tidak perlu menghalanginya justru sebaliknya memberikan dukungan penuh untuknya. Sehingga si dia akan merasa lebih percaya diri terhadap dirinya dan ia jadi lebih terbiasa untuk selalu terbuka dengan Anda.

9. Tetap melakukan kesibukan Anda
Sebaiknya Anda tetap melakukan kesibukan, seperti menjalani hobi Anda. Jika kekasih Anda melakukan hal lain, ini akan membuat Anda terhindar dari perasaan negatif.

Ucapan Sederhara Tapi Berefek Dahsyat Buat Pasangan

Tak mudah memang untuk menjalin hubungan dengan pasangan. Pertengkaran karena hal sepele tak jarang terjadi karena adanya miskomunikasi di antara pasangan. Misalnya, pria merasa bahwa Anda tidak menghargai tindakannya. Tahukah Anda, bahwa terkadang pria juga butuh penghargaan dari wanita, meski hanya dari ucapan belaka? Beberapa kalimat sederhana mungkin sering lupa Anda ucapkan kepada pasangan, yang akhirnya membuat ia merasa tak dihargai dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Sebelum kehilangan pasangan karena masalah sepele, tak ada salahnya untuk mulai menghargai mereka meski hanya dengan memberikan penghargaan berupa sebuah kalimat sederhana ini. Jika kalimat ini sering Anda ucapkan pada pasangan, dijamin pasangan akan merasa nyaman dan semakin mencintai Anda.

"Terima kasih". Tak jarang pria memberikan berbagai hadiah untuk menyenangkan Anda. Namun, hanya karena hadiahnya tak sesuai dengan harapan Anda, Anda pun lantas tak mengucapkan terima kasih atas usahanya, dan justru menolak hadiah tersebut karena malu memakainya. Tak jarang perempuan juga menganggap apa yang dilakukan oleh pasangan adalah hal yang memang sudah seharusnya dilakukan. Misalnya, menjemput Anda setiap hari dari kantor. Hargailah usahanya itu dengan mengucapkan terima kasih, dan bukan dengan kemarahan karena ia terlambat menjemput. Jangan sampai Anda dinilai tak tahu terima kasih atas apa yang sudah dilakukannya untuk Anda. Karena semakin Anda menghargai pasangan Anda, maka mereka pun akan semakin berusaha memberikan yang terbaik dan menyenangkan Anda.

"Saya senang...". Misalnya, "Saya senang kamu menjemput saya kemarin." Ketika Anda mengucapkan kalimat ini, pasangan Anda pun akan senang mendengarnya. Pasangan bukanlah barang yang bisa dikembalikan ketika Anda sudah tak suka. Si dia juga punya hati dan selalu berusaha untuk berbuat yang terbaik untuk Anda. Ketika Anda menghargai semua jerih payah dan usahanya, maka ia akan merasa senang karena usahanya tak sia-sia. Selain itu, ia juga merasa dihargai sebagai pasangan, dan bukan supir yang bisa disuruh-suruh seenaknya.

"Kamu hebat!" Apakah si dia adalah pria paling berwawasan yang pernah Anda temui? Apakah dia bisa membuat pasta yang lebih enak daripada buatan ibu Anda? Biarkan dia tahu kehebatannya melalui pujian Anda. Ini adalah salah satu tugas Anda sebagai pasangannya untuk memompa semangatnya. Jika kita tidak melakukan hal ini, orang lain yang mungkin seketaris atau teman perempuannya lah yang akan melakukannya. Anda tak mau hal ini terjadi kan?

Follow by Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Dunia Kecilku

Gunjhie` Universe Slideshow: Gunjhie’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

http://www.youtube.com/gunjhie

Loading...

GUNJHIE`LAND

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...