...SELAMAT DATANG DI GUNJHIE`LAND... Saran Dan Kritik Membangun Kami Tunggu ___ e-mail : gunjhie_land@yahoo.com ___ Phone number on +6285255869400

Selasa, 15 Maret 2011

Tips Menghindari "Status Jomblo" Saat Valentine


Merayakan hari Valentine bersama pasangan yang menarik dan sempurna menjadi impian semua pria dalam hidupnya. Namun, bagaimana untuk Anda yang masih jomblo?

Hari Valentine akan datang sebentar lagi. Bagi Anda yang belum memiliki pasangan, tidak perlu khawatir. Berikut beberapa tips yang dikutip dari LovingYou agar Anda bisa mendapatkan pasangan sempurna sebelum hari Valentine tiba:


Kenali tipe kepribadian
Anda perlu mengetahui tipe kepribadian sepertia apa yang Anda harapkan dari calon pasangan, sebelum rencana pertemuan awal dan ajakan kencan bersama si dia. Anda tidak perlu bingung bagaimana?

mendapatkan pasangan dengan kepribadian yang cocok. Cukup kenali ketertarikan Anda terhadap suatu hal, misalnya olahraga. Jika Anda bertipe sporty alias penyuka olahraga, Anda bisa mengunjungi klub kebugaran untuk mulai mencari dan menarik perhatian target pasangan yang Anda inginkan.

Lakukan kontak
Ketika sudah menemukan orang yang tepat, Anda bisa mulai melakukan kontak komunikasi dengannya. Bentuk komunikasi tersebut dilakukan untuk mengaktualisasi diri Anda di hadapan sang target. Anda bisa mengawali pembicaraan dengan memperkenalkan diri dan membicarakan sesuatu yang menyenangkan atau sesuai hobi masing-masing. Jangan lupa untuk saling menukar nomor kontak dan kartu nama.

Ajakan kencan
Jika rasa kecocokan telah ada di antara Anda berdua, sebaiknya segera ajak dia untuk kencan. Anda bisa mengajaknya makan malam di luar. Tidak perlu mengumpulkan keberanian khusus. Ajakan minum kopi bersama di sela jam kantor akan memberikan penilaian khusus tentang Anda di matanya.

Komitmen bersama
Seringnya melakukan kegiatan bersama, Anda pun bisa langsung mengajak si dia untuk meningkatkan hubungan ke tahap selanjutnya, berupa komitmen bersama.

Kini, kesempurnaan Valentine sudah berada di tangan. Anda tidak hanya memiliki seseorang dengan kepribadian serta minat yang sama, tapi juga kekasih untuk merayakan momen Valentine yang penuh romatisme.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Follow by Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Dunia Kecilku

Gunjhie` Universe Slideshow: Gunjhie’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

http://www.youtube.com/gunjhie

Loading...

GUNJHIE`LAND

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...