...SELAMAT DATANG DI GUNJHIE`LAND... Saran Dan Kritik Membangun Kami Tunggu ___ e-mail : gunjhie_land@yahoo.com ___ Phone number on +6285255869400

Selasa, 15 Maret 2011

Tips Mendapatkan Hati Pria


Jika Anda pikir lirikan mata atau nada manja bisa menarik hati pria, sebaiknya lupakan sejenak. Kini ada cara baru dan cepat untuk menarik perhatian pria. Apa itu?

Menurut para psikolog, caranya adalah dengan menyentuh secara lembut lengan sang pria. Demikian yang dikutip dari Times of India.

Kesimpulan tersebut didapatkan dari sebuah penelitian yang melibatkan seorang wanita berusia 20 tahun yang dinilai sangat menarik oleh 18 pria. Dalam penelitian tersebut, wanita itu diminta untuk mendekati 64 pria single yang dipilih secara acak di sebuah bar.

Wanita tersebut meminta para pria untuk membantunya memasangkan gantungan kunci pada kuncinya. Pada pertengahan pembicaraan, wanita itu menyentuh selama satu hingga dua detik sebelum akhirnya berterimakasih dan kembali kemejanya.

Dalam percobaan tersebut, peneliti menemukan sepertiga dari pria itu terlibat percakapan dengan sang wanita. Dan hanya 16 persen yang mau berbicara dengan wanita itu saat tidak ada kontak fisik diantara mereka.

"Banyak peneliti telah menemukan bahwa kontak non-verbal yang singkat secara signifikan dapat meningkatkan kepatuhan," ujar dr Nicolas Gueguen dari University of South Brittany, yang memimpin penelitian.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Dunia Kecilku

Gunjhie` Universe Slideshow: Gunjhie’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

GUNJHIE`LAND

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...