...SELAMAT DATANG DI GUNJHIE`LAND... Saran Dan Kritik Membangun Kami Tunggu ___ e-mail : gunjhie_land@yahoo.com ___ Phone number on +6285255869400

Kamis, 31 Maret 2011

Perbedaan Pria Perjaka dan Bukan

Ciri-Ciri Cowok yang Masih Perjaka. Buat kamu para pria alias cowok [termasuk gue sendiri], di antara kamu ada yang masih perjaka gak neh?? Biasanya keperjakaan seorang cowok itu terenggut dan hilang pada saat lagi dikamar mandi, iya kan? Ngaku aja dehh.!!

Hal itu bener ato nggak, mari kita buktikan dengan mengetahui beberapa ciri-ciri cowok yang masih perjaka ato nggak.


Berikut ini adalah ciri-ciri cowok yang sudah hilang keperjakaannya :

1. Perut pada bagian pinggang mulai kendor
2. Pada bagian lutut kalo di pukul berbunyi keras sekali
3. Suka berfikiran negatif pada umumnya
4. Memiliki kondisi yang sangat lemas karena sering onani he..he…
5. dll

Semoga kamu bukan orang yang termasuk kehilangan keperjakaan yang telah direnggut oleh perbuatan kamu sendiri pada saat berada di kamar mandi. [tapi kaya'nya hampir semua cowo deh..]


**ADA LAGI GAN..!!!


Sebenernya gak cuma cewek doank yang bisa dibedain keperawanannya. Emang gak banyak orang tau gimana cara ngebedain keperjakaan cowo. tapi ada satu lagi ciri cowo yang udah gak perjaka.


Menurut Seksolog :


- Kalo cowo masih perjaka, pasti Mr. P-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.


- Sedangkan kalo cowo udah gak perjaka pasti Mr. P-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya, semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..


Kira-kira begitulah ciri-ciri cowok yang masih perjaka. Buat kamu para cowok-cowok, apakah masih perjaka? Nah, buat para cewek-cewek sekarang jadi tau kan gimana ngebedain ciri-ciri cowok yang masih perjaka ato nggak. Emm, suka yang merah apa yang hitam?! wah.. hayo ngaku!!

4 komentar:

  1. kalo tu cowo gemuk dan berkulit hitam, pasti perutnya agak kendor dan mr. p nya juga sama lah dg warna kulitnya,, masa "belang"???

    BalasHapus
  2. He..He.. Bener Juga Tu Gan... Mantap....

    BalasHapus
  3. Pada bagian lutut kan kalo di pukul pasti berbunyi keras sekali gak mungkin tidak keras untuk se usia 17thn ke atas, semuanya itu juga pasti sama untuk semua orang.

    BalasHapus
  4. Pasti Beda Gan, Ibarat Tong Yg sudah kosong Pasti Deh Bunyinya Lantang. Meskipun Begitu Sy Sepakat gan, tiap orang kan diciptakan berbeda, betul tidak...

    BalasHapus

Follow by Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Dunia Kecilku

Gunjhie` Universe Slideshow: Gunjhie’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

http://www.youtube.com/gunjhie

Loading...

GUNJHIE`LAND

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...