...SELAMAT DATANG DI GUNJHIE`LAND... Saran Dan Kritik Membangun Kami Tunggu ___ e-mail : gunjhie_land@yahoo.com ___ Phone number on +6285255869400

Kamis, 31 Maret 2011

Akademi Seks Amora, Sekolah Untuk Belajar ML


Ingin meningkatkan teknik dalam bercinta? Anda bisa belajar di pameran yang sedang dilaksanakan di Berlin saat ini. Pameran itu bertajuk "Akademi Seks Amora".

Pameran ini menyambut pengunjung dengan slogan nyeleneh yang berbunyi "Akhirnya-Sebuah Ekshibisi Untuk Orang Yang Harus Selalu Menyentuh Apa Pun."

Lebih dari 50 patung ditampilkan untuk mempertontonkan kepada pengunjung daerah intim yang dimiliki pria dan wanita dan menawarkan tips-tips untuk segala hal yang berbau seks. Mulai yang berhubungan dengan masalah tarian telanjang, oral seks, hingga bagaimana mencapai orgasme sempurna. Diharapkan, para pengunjung lebih lihai making love (ML) seusai mengunjungi pameran.

"Banyak pasangan datang bersama ke ekshibisi ini untuk belajar," ujar Uta Barkow, manajer Beate Uhse, jaringan industri seks yang menyelenggarakan akademi tersebut. "Sejauh ini ekshibisi berjalan lancar. Banyak pameran ini berefek 'aha' bagi banyak orang," tambahnya seperti dilansir Reuters.

Pameran ini juga menampilkan beberapa manekin wanita seukuran manusia, telanjang, dan dengan berbagai posisi. Salah satu manekin dirancang untuk bergairah jika disentuh di tempat yang "tepat". Bahkan, ada boneka yang berteriak "That's it" jika pengunjung memasukkan jarinya di g-spot. Ada juga alat menarik yang diberi nama oleh panitia "Spank-o-Meter". Alat ini berguna untuk mengukur tingkat kepuasan yang dialami manekin ketika bokongnya dicambuk.

Ekshibisi ini juga menampilkan cuplikan-cuplikan film yang menampilkan berbagai posisi seksual, termasuk gaya "Italian Chandelier", sebuah gaya yang bisa mengeluarkan kalori hingga 920 kalori per jamnya.

Didirikan oleh Johan Rizki, akademi seks tersebut dibuka di London awal tahun ini dan akan segera dibuka di Barcelona.




Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Dunia Kecilku

Gunjhie` Universe Slideshow: Gunjhie’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

GUNJHIE`LAND

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...