...SELAMAT DATANG DI GUNJHIE`LAND... Saran Dan Kritik Membangun Kami Tunggu ___ e-mail : gunjhie_land@yahoo.com ___ Phone number on +6285255869400

Senin, 21 Maret 2011

Alasan Wanita Menghindari Seks

Kehilangan gairah untuk berhubungan intim dengan suami? Apa alasan terutama yang membuat Anda kehilangan gairah? Menurut polling yang diberi nama Sex In The Nation, sekitar 52 persen perempuan merasa tidak bergairah di tempat tidur karena merasa dirinya tidak menarik. Itu salah satu alasannya, ada beberapa alasan lain.

Sekitar 72 persen dari 4 ribu responden perempuan mengakui bahwa kelelahan adalah pembunuh gairah bercinta yang terutama, diikuti dengan perasaan tidak menarik, sakit, dan stres. Sejutar 29 persen wanita mengakui bahwa merasa gendut adalah alasan merasa dirinya tidak menarik, sementara 23 persen lainnya merasa bagian-bagian tubuh berlemak yang membuatnya merasa tidak percaya diri.

Ahli psikoseksual, dr Catherine Hood, yang juga mengajar di Oxford Universty, kebanyakan perempuan yang hidup di bawah tekanan untuk tampil sempurna ada dalam kondisi yang tidak realistis.

Sekitar 13 persen perempuan yang ikut dalam polling tersebut mereka hanya mau berhubungan seks saat lampu padam karena merasa malu terlihat tanpa busana oleh suaminya, dan 1 dari 10 ingin lebih banyak mencoba posisi bercinta, tetapi hanya bisa melakukan posisi yang sama terus menerus karena ada bagian tubuh yang ingin ditutupi.

Para ahli mengatakan, polling ini menunjukkank banyak perempuan mengalami masalah kombinasi ekspektasi tidak realistis mengenai penampilannya dan peningkatan kehidupan sibuk, dan hubungan yang merenggang adalah hal yang sulit dihindari sebagai hasilnya.

"Libido adalah campuran dari faktor fisik dan psikologis, dan hal ini berbeda bagi setiap perempuan, tetapi ada banyak cara untuk mengembalikannya. Pasangan harus menciptakan waktu untuk membangun kembali keintimannya. Untuk wanita yang malu mengenai bagian-bagian tubuh yang berlemak bisa mencoba menggunakan kamisol seksi ketimbang tampil tanpa busana di hadapan suami," jelas dr Hood mengenai polling yang disponsori Fembido, pil yang menjanjikan bisa mendorong libido perempuan.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Follow by Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Dunia Kecilku

Gunjhie` Universe Slideshow: Gunjhie’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

http://www.youtube.com/gunjhie

Loading...

GUNJHIE`LAND

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...