...SELAMAT DATANG DI GUNJHIE`LAND... Saran Dan Kritik Membangun Kami Tunggu ___ e-mail : gunjhie_land@yahoo.com ___ Phone number on +6285255869400

Selasa, 20 September 2011

Untuk Direnungkan Para Pasangan

Seorang pria duduk di dalam sebuah mobil bersama dengan kekasihnya. pria itu berkata kepada sang kekasih "saya lapar ingin rasanya saya makan pizza, saya juga ingin pergi kesuatu tempat yang menantang". diwaktu yang sama wanita itu (kekasihnya) justru malah memperhatikan wajah si pria dan berkata dalam hati "seberapa besar cintanya padaku? saya ingin tau apa dia benar2 mencintai saya? haruskan saya meneruskan hubungan ini? saya ingin tau apakah kelembutan yang ia berikan sama kuatnya dengan kekuatannya?"

bagaimana kepribadian pria dan wanita mempengaruhi pemikiran yang berbeda dalam waktu bersamaan.

pria

1. jatuh cinta melalui mata
2. lebih menyukai matematika
3. mengeluh hanya untuk mencari solusi
4. hidup tidak lebih lama dari wanita
5. lebih rentan terhadap penyakit
6. rasional
7. mandiri
8. agresif
9. dominan
10. objektif
11. memiliki dorongan seks yang kuat
12. lebih berani mengambil tanggung jawab yang lebih besar
13. terang
14. panas
15. tidak mudah terpengaruh

wanita
1. jatuh cinta melalui telinga
2. tidak menyukai matematika lebih menyukai bahasa
3. mengeluh untuk mendapat pengakuan atas masalahnya
4. hidup lebih lama dari pada pria
5. hidup lebih matang
6. emosional
7. berwatak pengasuh
8. mudah menyerah (submisif)
9. subjektif
10. pasif
11. mudah dipengaruhi
12. memiliki dorongan seks yang lemah
13. tergantung
14. sensitif

kepribadian bisa dibentuk, seperti apapun sekarang ini itulah sebenarnya kepribadian yang diinginkan
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Dunia Kecilku

Gunjhie` Universe Slideshow: Gunjhie’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

GUNJHIE`LAND

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...