...SELAMAT DATANG DI GUNJHIE`LAND... Saran Dan Kritik Membangun Kami Tunggu ___ e-mail : gunjhie_land@yahoo.com ___ Phone number on +6285255869400

Sabtu, 24 Desember 2011

True Story Dibalik "DI Jual Garis Darah"

Ada yang tak terlupakan dari pengambilan gambar FTV Dijual Garis Darah yang dialami oleh Fachry Albar. Yah, pada saat sceene dia terjatuh dari mobil, disebelahnya tepat mobil yang sedang melaju kencang melindas badannya. Gambar nyata itupun terekam oleh kamera kru. Terlihat setengah badan Fachry masuk kekolong depan mobil dan terseret oleh lindasan ban depan. Sungguh mengerikan menyaksikannya.
Yah, adegan berbahaya yang terkadang menjadi petaka bagi pemain film,  merupakan hal yang diluar pemikiran penonton. Kebanyakan kita yang menyaksikan film, sudah menganggap film adalah adegan bohongan dan terekayasa, tapi siapa sangka, adegan-adegan film itu bisa menjadikan pemain sebagai korban dan bahkan sampai meninggal, seperti pada kasus Bruce Lee maupun Brandon Lee, mereka tewas tertembak peluru saat melakonkan adegan filmnya.
Sukur, Fachry masih beruntung, dia tidak mengalami luka yang terlalu parah, dan wajahnya masih tetap bersih dan ganteng, he he.

Judulnya "Dijual Garis Darah", proses pembuatan film mengambil lokasi di Bone. Film ini masih akan diperkuat akting pemain lokal Sulsel yang telah sukses memerankan lakonnya di FTV terdahulu berjudul "Badik Titipan Ayah". Salah satunya adalah Aspar Paturusi.

Sedikit ane berbagi scene dari FTV Dijual Garis Darah, cekidot....


Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Follow by Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Dunia Kecilku

Gunjhie` Universe Slideshow: Gunjhie’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

http://www.youtube.com/gunjhie

Loading...

GUNJHIE`LAND

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...