...SELAMAT DATANG DI GUNJHIE`LAND... Saran Dan Kritik Membangun Kami Tunggu ___ e-mail : gunjhie_land@yahoo.com ___ Phone number on +6285255869400

Minggu, 17 April 2011

15 Pasukan Elit Zaman Dahulu Yang Paling Dahsyat Kekuatannya

1. Romanian Knight


Pasukan Kavaleri Roma merupakan pasukan berkuda yang sangat ditakuti dan disegani para musuhnya. Merupakan pasukan elit roma zaman medieval dan sangat ditakuti dunia.

2. Persian War Elephant


Kekuatan utama bangsa Persia dan pernah mencatatkan sejarah dalam peperangan melawan Raja Alexander Agung.


3. Spartan Warrior


Kesatria Spartan adalah kesatria kebanggan Yunani kuno yang legendaris walau akhirnya dikalahkan oleh Romawi pada pertempuran Corinth.


4. Samurai


Samurai adalah pasukan elit Jepang yang memiliki kemampuan beladiri tangan kosong, pedang, panah, tombak dan berbagai jenis senjata Jepang. Dikenal dengan disiplin dan kepatuhan tingkat tinggi dimana mereka akan bunuh diri jika di tangkap oleh musuh.


5. Mongolian Warrior


Kesatria Mongol yang sempat berjaya di bawah pimpinan Gengis Khan sangat ditakuti dan hampir menguasai seluruh Asia.


6. Hwarang


Pasukan Korea kuno yang dibentuk dari pemuda-pemuda pilihan bangsa Silla (Korea kuno). Bukan hanya kemampuan perang, tapi mereka juga diajarkan kemampuan memimpin yang sangat kuat.


7. Egyptian War Chariot


Pasukan kereta mesir, merupakan penyerang yang tangguh dan selalu ampuh dalam mengalahkan infantri musuh.


8. Aztec Warrior


Pasukan suku Aztec yang merupakan salah satu suku terbesar di Amerika yang memiliki peradaban tinggi. Mereka dikenal sangat dekat dengan alam dan mampu memanfaatkan alam dalam berperang.


9. Romanian War Chariot


Salah satu mimpi buruk infantri yang berhadapan dengan Romawi. Pasukan ini berperang dengan kereta kuda yang dilengkapi pedang tajam pada roda yang berfungsi memotong infantri musuh yang ada di sekitar Chariot.


10. Persian Immortal


Pasukan infantri elit bangsa Persia, memiliki kemampuan menggunakan persenjataan berat di pimpin oleh Hydarnes dan terdiri dari 10 ribu pasukan.


11. Janissary


Pasukan elite pada kekaisaran Ottoman Turki, digunakan sebagai penjaga / bodyguard keluarga Raja. Unit ini dibentuk oleh Sultan Murad 1.


12. Der RitterBrueder

http://th06.deviantart.net/fs27/PRE/i/2008/161/f/e/Der_RitterBruder_by_dmavromatis.jpg

Der RitterBrueder (English=Knight brethren) pasukan khusus dari Teutonic Order. Ciri khasnya helm yang dipake mereka ada tanduknya. Termasuk pasukan yang paling brutal dan ditakuti di zaman abad pertengahan (medieval).


13. Viking Warrior


Pasukan kelas berat bangsa Viking yang sangat terkenal di Scandinavia. Mereka dikenal sebagai petualang dan perompak ulung yang ditakuti di lautan.


14. Cataphract / Kataphraktoi


Pasukan berkuda yang sangat sulit dibunuh karena seluruh badan dan kudanya dilapisi baju besi yang sangat kuat. Pasukan ini merupakan pasukan elit dari bangsa-bangsa di sekitar Mediterania seperti Bizantium (Roma), Persia, Sasanid, dan Armenia.


15. Hashashin


Pasukan rahasia yang dibentuk oleh kesultanan Nizarii, bermarkas di benteng Alamut. Pasukan ini sangat ditakuti baik oleh para Sultan Kerajaan Islam maupun para Crusader karena kemampuanya untuk memata-matai dan membunuh secara diam-diam.


16. Knight Templar


Pasukan utama Jerrusalem terdiri dari 20 ribu orang. Pernah mencatatkan sejarah saat peperangan melawan pasukan Sallahudin.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Dunia Kecilku

Gunjhie` Universe Slideshow: Gunjhie’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

GUNJHIE`LAND

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...